Link Live Streaming BWF World Tour Finals: Ginting vs Axelsen - CNN Indonesia

 Link Live Streaming BWF World Tour Finals: Ginting vs Axelsen

CNN Indonesia
Jumat, 15 Des 2023 14:01 WIB
Link live streaming pertandingan tunggal putra Indonesia Anthony Ginting vs Viktor Axelsen dalam BWF World Tour Final 2024 di Hangzhou, China, Jumat (15/12).
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan lawan Viktor Axelsen sore ini. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu Viktor Axelsen dalam BWF World Tour Final 2024 di Hangzhou, China. Berikut link live streaming Ginting vs Axelsen di BWF World Tour Finals 2023 sore hari ini.

Ini merupakan duel penentu lolos ke babak semifinal. Ginting harus menang agar lolos otomatis, atau berharap Kodai Naraoka mengalahkan Shi Yu Qi pada pertandingan lainnya.

Pertandingan Ginting vs Axelsen akan disiarkan langsung di iNews yang akan dimulai pada 16.00 WIB. Selain itu pertandingan BWF World Tour Finals yang berlangsung sore ini juga bisa ditonton lewat live streaming di Vision+ atau RCTI+.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ginting dan Axelsen sudah bertemu 16 kali. Dari pertemuan itu Ginting hanya menang empat kali. Kemenangan terakhir diraih pada 18 Januari 2020 di semifinal Indonesia Masters.

Dalam tiga pertemuan terakhir, jika dilihat dari skor, Ginting dibuat seperti pemain medioker oleh Axelsen. Namun hasil itu tidak bisa menjadi acuan dalam pertandingan kali ini.

Sebelum bertemu Axelsen, Ginting sudah melewati dua laga di BWF World Tour Finals 2023 dengan kemenangan. Kodai Naraoka ditumbangkan dan Shi Yu Qi dilibas dengan meyakinkan.

Usai mengalahkan Naraoka dan Yu Qi, Ginting belum dipastikan melaju ke semifinal. Ini lantaran persaingan sengit di Grup A masih ketat. Ginting dan Yu Qi masih berpeluang.

Karena itu, jika Ginting bisa mengatasi Axelsen, akan lolos ke semifinal. Artinya pula peluang meraih gelar juara BWF World Tour Finals 2023 akan terbuka, meski selanjutnya juga tak mudah.

Hangzhou, China/ Jumat (15/12)/Vision+/iNews/Pukul 16.00 WIB

(abs/rhr)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita