Juventus Dilaporkan Akan Putus Kontrak Paul Pogba - Detiksport

Juventus Dilaporkan Akan Putus Kontrak Paul Pogba

Lucas Aditya - detikSepakbola
Jumat, 08 Des 2023 20:40 WIB
Paul Pogba of Juventus FC looks on during the Serie A match between AS Roma and Juventus FC at Stadio Olimpico on March 05 2023 in Rome, Italy (Photo by Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)
Paul Pogba dikabarkan akan diputus kontrak Juventus. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Juventus dilaporkan akan memutus kontrak Paul Pogba. Pemain Prancis itu tersangkut masalah doping.

Pogba terbukti positif doping pada September lalu. Dia pun mendapat ancaman hukuman larangan bermain sebanyak empat tahun.

Dengan usia Pogba yang saat ini 30 tahun, Pogba baru akan bebas hukuman saat usia 34 tahun. Sebagai gelandang, Pogba cukup uzur saat bisa kembali bermain lagi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kontrak Pogba dengan Juventus masih berlaku sampai Juni 2028. Dia kembali lagi ke klub asal Turin itu usai dilepas oleh Manchester United.

La Gazzetta dello Sport yang melaporkan bahwa Juventus yang ingin memutus kontrak Pogba. Bianconeri sedang menunggu hasil sidang kasus doping Pogba sebelum akhirnya mengambil keputusan.

Pogba bersedia menjalani sidang untuk kasus doping ini. Dia akan berjuang agar diputus tak bersalah.

Pada masa keduanya di Juventus, Pogba baru bermain dua kali di Liga Italia bersama Juventus. Selain karena masalah doping, Pogba juga tak beraksi karena acap kali mengalami cedera.

Pada masa pertama di Juventus, Pogba merupakan pemain yang menonjol. Dia mampu membawa Bianconeri meraih empat scudetto. Sementara di Timnas Prancis, Pogba menjadi member skuad saat menjadi juara Piala Dunia 2018 saat berlaga di Rusia.





Simak Video "Paul Pogba Terancam Sanksi Larangan Bermain Selama Empat Tahun!"


(cas/yna)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita