Hasil BWF World Tour Finals: Anthony Ginting Gagal ke Semifinal - CNN Indonesia

 

Hasil BWF World Tour Finals: Anthony Ginting Gagal ke Semifinal

CNN Indonesia
Jumat, 15 Des 2023 19:14 WIB
Anthony Ginting gagal lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2023 usai kalah dari Viktor Axelsen dan di laga lain Shi Yuqi menang ayas Kodai Naraoka.
Ginting gagal lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2023. (Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anthony Ginting dipastikan gagal lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2023 usai ia kalah dari Viktor Axelsen dan di laga lain Shi Yuqi menang atas Kodai Naraoka.

Ginting punya dua cara untuk bisa lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2023. Cara pertama adalah menang lawan Viktor Axelsen dan cara kedua adalah Kodai Naraoka menaklukkan Shi Yuqi.

Ginting lebih dulu menyelesaikan duel lawan Viktor Axelsen. Ginting sempat menang 21-16 di gim pertama namun kemudian kalah 7-21, 13-21 di gim kedua dan ketiga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Usai kalah dari Axelsen, Ginting masih bisa menggantungkan harapan pada duel Kodai vs Shi Yuqi yang berlangsung beriringan. Kodai sempat menang 21-18 di gim pertama namun kemudian Shi Yuqi bangkit dan memenangkan dua gim berikutnya dengan skor 23-21, 21-13.

Hasil tersebut membuat Shi Yuqi jadi juara grup sedangkan Viktor Axelsen lolos sebagai runner up. Ginting mengakhiri fase grup dengan duduk di peringkat ketiga.

Meski gagal lolos ke semifinal, penampilan Ginting di BWF World Tour Finals ini terbilang bagus. Ia bisa mengalahkan Kodai Naraoka dengan skor 10-21, 21-10, 21-18 lalu membungkam Shi Yuqi dengan skor 11-21, 21-7, 21-17.

(ptr/jal)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek