Graham Potter Segera Jadi Pelatih Manchester United Gantikan Erik ten Hag By Okezone

 

Graham Potter Segera Jadi Pelatih Manchester United Gantikan Erik ten Hag

By Okezone
bola.okezone.com
July 13, 2014

MANCHESTER - Posisi Erik ten Hag di kursi kepelatihan Manchester United dikabarkan bakal segera berakhir. Setan Merah sudah memiliki pengganti baru untuk menggantikan juru taktik asal Belanda tersebut.

Dilansir dari laman The Sun, Senin (25/12/2023), nama Graham Potter paling santer bakal menggantikan peran Erik ten Hag di skuad Manchester Merah. Kedatangan eks pelatih Chelsea itu bahkan dikabarkan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Sumber yang sama menyebut, Sir Jim Ratcliffe selaku pemilik klub sudah melakukan pertemuan dengan sejumlah petinggi klub terkait rencana tersebut. Hasil buruk Man United dalam beberapa laga terakhir membuat masa depan Erik ten Hag tak bisa lagi terselamatkan.

Manchester United mengalami rentetan hasil buruk di beberapa laga terakhir mereka. Terkini, Andre Onana dan rekan-rekan takluk 0-2 kala bertamu ke markas West Ham Untied.

BACA JUGA:

Tidak hanya itu, kegagalan Setan Merah lolos dari fase grup Liga Champions 2023-2024 juga jadi salah satu alasan pemecatan Ten Hag. Mereka bahkan hanya menjadi juru kunci di Grup A yang berisikan Bayern Munich, Copenhagen dan Galatasaray.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rumor pemecatan Erik ten Hag sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa pekan terakhir. Melihat Man United semakin terpuruk, banyak yang menilai Erik Ten Hag harus segera diganti.

BACA JUGA:

Kekalahan dari West Ham akhir pekan kemarin menjadi kekalahan ke-20 Man United di semua kompetisi selama di 2023 ini. Catatan buruk itu terakhir kali pernah dirasakan Man united pada 1989, yang berarti Ten Hag telah menorehkan rekor buruk untuk Setan Merah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(AES)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita