Rumput JIS Lolos Ujian Hujan Deras di Inggris vs Iran - CNN Indonesia

Rumput JIS Lolos Ujian Hujan Deras di Inggris vs Iran

CNN Indonesia
Selasa, 14 Nov 2023 21:50 WIB
Rumput Jakarta International Stadium (JIS) lolos ujian hujan deras di pertandingan Inggris vs Iran pada babak penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 2023.
Pertandingan Inggris vs Iran tidak terkendala meski hujan deras mengguyur JIS. (ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rumput Jakarta International Stadium (JIS) lolos ujian hujan deras di pertandingan Inggris vs Iran pada babak penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 2023, Selasa (14/11).

Hujan dengan intensitas tinggi sudah mengguyur lapangan sejak awal pertandingan. Namun situasi itu ternyata sama sekali tidak mengganggu jalannya pertandingan.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, aliran bola tetap lancar baik di babak pertama maupun di babak kedua. Selain itu, sama sekali tidak terlihat ada genangan air di seluruh sisi lapangan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi

Daya serap yang baik dari lapangan membuat cipratan air saat bola jatuh maupun bergulir terbilang sangat minim. Hal ini membuat pertandingan berjalan seperti tak ada hujan yang turun.

Pertandingan Inggris vs Iran berjalan alot. Kedua kubu sama-sama saling menggempur satu sama lain untuk membuka peluang dan berupaya mencetak angka.

Banner Pesta Bola Dunia U-17 - 970x250

Secara penguasaan bola dan torehan peluang, Inggris lebih dominan. Namun Iran jadi tim pertama yang mencetak gol melalui sontekan Zamani Ahmadabad di menit ke-31.

Sebagai salah satu unggulan, Inggris tak patah arah. Tim asuhan Ryan Garry itu terus menekan lawan di babak kedua. Hasilnya, pemain Inggris Reiss-Alexander Russell-Denny mencetak gol sekaligus menyeimbangkan kedudukan di menit ke-63.

Guyuran hujan juga dimanfaatkan oleh para pemain ketika mencetak gol. Para pemain dari kedua kubu sama-sama merayakan gol dengan menjatuhkan badan di rumput dengan lutut atau knee slide.

(ikw/jal)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita