Piala Dunia U-17: Cuaca Buruk, Selandia Baru Vs Meksiko Ditunda - detik

Piala Dunia U-17: Cuaca Buruk, Selandia Baru Vs Meksiko Ditunda

Afif Farhan - detikSepakbola
Sabtu, 18 Nov 2023 16:11 WIB
Logo Piala Dunia U-17 atau FIFA World Cup U-17.
Foto: dok. PSSI

Laga lanjutan Piala Dunia U-17 antara Selandia Baru vs Meksiko ditunda. Itu gegara cuaca buruk berupa hujan deras dan petir.

Selandia Baru vs Meksiko berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/11) dijadwalkan mulai pukul 16.00 WIB. Apa daya, laga ditunda untuk sementara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Itu karena, hujan deras dan petir yang melanda stadionnya. Para pemain pun masih tertahan di ruang ganti, belum diketahui kapan laga akan dimulai kembali.

Baca juga:

Laga ini jadi salah satu penentuan nasib Timnas Indonesia U-17 untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Meksiko sementara membayangi Garuda Muda di posisi kelima dari mini klasemen peringkat ketiga terbaik.

Dalam klasemen peringkat ketiga terbaik dengan jatah empat tim, sudah tiga tim yang memegang tiket ke babak selanjutnya. Mereka adalah Iran (enam poin), Jepang (enam poin), dan Uzbekistan (empat poin).

Batas terakhir di peringkat keempat, lagi ditempati Timnas Indonesia U-17 dengan dua poin. Di bawahnya, ada Meksiko dengan satu poin dan Korea Selatan dengan nol poin.

Timnas Indonesia U-17 harus berdoa banyak-banyak agar kedua tim itu meraup hasil seri. Khusus Meksiko, harus seri 0-0. Itu berarti, posisi di klasemen peringkat ketiga terbaik tidak akan berubah.

Andai salah satu dari Meksiko atau Korsel menang, maka peluang Indonesia sudah tertutup. Menariknya lagi, jika Selandia Baru bisa kalahkan Meksiko dan Korsel seri atau imbang, justru Selandia Baru yang akan lolos!

Baca juga:

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita