Live Skor Hasil Brasil vs Argentina U17, Junior Messi dan Rodrygo di Piala Dunia TV Online Indosiar - TRIBUNKALTENG

Live Skor Hasil Brasil vs Argentina U17, Junior Messi dan Rodrygo di Piala Dunia TV Online Indosiar

TRIBUNKALTENG.COM - Live streaming Brasil vs Argentina di Piala Dunia U17 2023 hari ini tersedia di TV Online Indosiar, ikuti jalannya pertandingan via Link Live Score.

Jadwal perempatfinal Piala Dunia U17 2023 hari ini, Brasil U17 vs Argentina U17 digelar di Jakarta International Stadium pada Jumat (24/11/2023).

Ikuti jalannya pertandingan Brasil vs Argentina di Piala Dunia U17 2023 hari ini.

Hasil Brasil vs Argentina di Piala Dunia U17 2023 bisa melalui link live skor gartis karena link live streaming Indosiar di TV Online vidio.com berbayar.

Hasil Brasil vs Argentina di Piala Dunia U17 2023 bisa dicek di link live score pada artikel Tribunkalteng.com ini mulai pukul 18.30 Wib.

Baca juga: AS Roma Bimbang Godaan 30 Juta Euro dari Tim Liga Inggris, Mourinho Lepas Pemain di Bursa Transfer

Baca juga: Transfer Liga Inggris, Man United Cuci Gudang dan Ronaldo Siap Sambut Casemiro di Al Nassr

Duel antara Brasil vs Argentina yang digadang-gadang sebagai partai Final Piala Dunia U17 ini dipastikan bakal berlangsung seru dan ketat.

Brasil yang sudah memegang 4 kali juara sekaligus juara bertahan Piala Dunia U17, lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Ekuador dengan skor telak 3-1.

Di 4 laga Piala Dunia U17, Brasil mencatat 3 kemenangan dan 1 kalah.

Total produktifitas skuad Brasil sudah mencetak 16 gol dan kebobolan 4 gol.

Sementara itu Argentina yang mencapai peringkat terbaik juara 3 Piala Dunia U17 2003 lolos ke babak perempat Final dengan mengalahkan Venezuela dengan skor telak 5 gol tanpa balas.

Dari 4 laga di Piala Dunia U17, Argentina memetik 3 kemenangan dan 1 kalah dengan produktifitas 13 gol dan hanya 3 kali kebobolan.

Dibawah pelatih Phelipe Leal berupaya untuk mempertahankan gelar yang didapatnya di Piala Dunia U17 sebelumnya.

Melawan sama-sama tim dari Amerika Latin, Phelipe Leal tentunya telah mempersiapkan laga melawan Argentina dari awal.

Phelipe Leal juga mewaspadai misi balas dendam Argentina yang dikalahkannya di laga Kejuaraan Amerika Selatan beberapa bulan lalu.

Bomber andalannya Kaua Elias yang saat ini memegang top skor dengan 4 gol, dipastikan bakal menjadi starting XI di laga melawan Argentina.

Sementara itu Argentina tim berjuluk La Albiceleste berambisi untuk membalas dendamnya setelah gagal menjuarai Kejuaraan Amerika Selatan 2023.

Menang 5 gol saat membantai Venezuela bisa menjadi isyarat Argentina untuk membalas kekalahan tersebut.

Argentina juga berambisi untuk merebut gelar juara Piala Dunia U17 dan menyamakan prestasi Timnas Senior Argentina yang menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar.

Karenanya Argentina dibawah pelatih Diego Placente yang membawa misi balas dendam ke Brasil dipastikan bakal tampil ngotot demi gelar juara.

LINK LIVE Streaming Piala Dunia U17 
Brasil vs Argentina

Siaran Langsung: Indosiar, SCTV

Live Streaming: Vidio

Live score : LINK

* Cara Menonton Live Streaming Brasil vs Argentina :

Terdapat beberapa paket yang ditawarkan oleh Vidio, seperti Paket Platinum, Paket Platinum + F1, dan Paket Gold. Namun, satu akun hanya bisa digunakan untuk menonton tayangan di satu perangkat. Detail harga setiap paket itu adalah sebagai berikut.

1. Harga Paket Platinum

-Paket 7 Hari: Rp19.000

-Paket 30 Hari: Rp29.000

-Paket 1 Tahun: Rp199.000

Sementara itu, untuk berlangganan paket Vidio Premier, ada beberapa cara pembayaran. Berikut cara membayar langganan paket Vidio dengan DANA, Pulsa, dan Transfer Bank.

1. Cara membayar paket langganan Vidio Premier pakai DANA:

Pilih Paket Vidio Premier. Lanjut Pembayaran (Masuk ke halaman DANA) Masukan Nomor Handphone yang digunakan untuk pembayaran DANA Pilih Pembayaran dengan cara Transfer Bank.

2. Cara membayar paket langganan Vidio Premier pakai Pulsa :

Pilih Paket Vidio Premier Lanjut Pembayaran dan pilih metode pembayaran. Jika kamu sudah pernah membeli dengan pulsa, silakan lanjutkan pembayaran dengan pulsa. Namun jika kamu belum pernah melakukan transaksi, klik 'Other' dan pilih pulsa jadi metode pembayaran. Pilih pembayaran dengan pulsa Pilih Operator yang digunakan (3, Smartfren, XL Axiata, Indosat Ooredo) Masukan No Handphone, klik berikutnya Masukan PIN yang di kirimkan melalui SMS

Baca juga: Diduga Frustasi Orang Tua Bercerai, Seorang Pemuda Nekat Terjun dari Atas Jembatan Kahayan

*Catatan: Jika pelangganan membeli paket 30 hari, akan diperpanjang secara otomatis. Pastikan pulsa mencukupi untuk proses perpanjangan paket.

3. Cara membayar langganan Vidio Premier dengan transfer bank:

Pilih Paket Vidio Premier Lanjut Pembayaran Pilih Metode Pembayaran dengan Bank Transfer Pilih Bank, klik next Lakukan Pembayaran.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com

(TRIBUN KALTENG)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita