LINK Mola TV! Cara Nonton Live Streaming Jeka Saragih vs Lucas Alexander UFC Fight Night 02.00 WIB - Tribunnews

LINK Mola TV! Cara Nonton Live Streaming Jeka Saragih vs Lucas Alexander UFC Fight Night 02.00 WIB


TRIBUNMATARAMAN.COM - Link Live Steraming Jeka Saragih vs Lucas Alexander UFC Fight Night digelar, Minggu (19/11/2023) dan dapat ditonton via Live Streaming Mola TV dan TV Online.

Siaran Langsung UFC Fight Night dan Link Live Streaming Jeka Saragih vs Lucas Alexander bisa juga diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv langsung dari Las Vegas pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming UFC Fight Night sudah TribunMataraman.com sediakan di artikel ini.

Berdasarkan odds resmi UFC, Jeka Saragih mendapatkan angka +390, sedangkan Lucas Alexander diunggulkan dengan angka -520.

Baca juga: Jadwal Bola Liga Inggris Live SCTV, Man United, Manchester City vs Liverpool, Tottenham, Arsenal

Jelang pertarungan, Jeka mengungkapkan bahwa dia telah mempelajari kekuatan calon lawannya, terutama fokus pada jab strike dan tendangan lawan. Jeka juga mempersiapkan diri untuk kemungkinan pertarungan harus diakhiri dengan keputusan juri.

"Lucas dalam beberapa pertandingan sebelumnya cenderung menang lewat keputusan. Dia handal dalam angka dan menggunakan jab strike-nya dengan baik, pukulannya bagus, dan tendangannya penuh tenaga," kata Jeka, seperti yang dilansir dari Instagram UFC Indonesia.

Kemenangan lewat keputusan memang menjadi keunggulan Lucas, dengan 63 persen dari total kemenangannya berasal dari keputusan juri. Rekor pertarungan The Lion saat ini adalah 8 kemenangan dan 3 kekalahan.

Jeka, yang mencatatkan rekor 13 kemenangan dan 3 kekalahan, memiliki persentase kemenangan yang signifikan lewat TKO/KO (62 persen) dan submission (31 persen). Selain menganalisis pertandingan-pertandingan sebelumnya, Jeka juga mengantisipasi latar belakang seni bela diri lawannya, yang merupakan penganut Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ).

"Kemungkinan besar dia juga handal dalam wrestling. Lucas adalah pemain lengkap. Saya harus mencari momentum dan menggunakan setiap kesempatan dengan baik agar bisa memenangkan pertandingan," tambahnya.

Dalam persiapan laga, Jeka telah berlatih di San Diego, Amerika Serikat, dengan fokus pada ground fighting, sebuah aspek yang menjadi fokus utama dalam latihan. Selain itu, Jeka juga harus berjuang keras untuk menurunkan berat badannya, turun dari kelas ringan (155 pon/70,3 Kg) ke kelas bulu UFC (145 pon/65,7 Kg).

Live Streaming UFC Fight Night

LINK Mola TV

Kontrak 5 Pertandingan UFC

Meski kalah TKO dari Anshul Jubli, Jeka Saragih akhirnya mendapat kontrak resmi dari UFC.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek