Link Live Streaming Piala Dunia U-17 Timnas Indonesia vs Panama, Malam Ini Amar Brkic Siap Tambah Kekuatan Garuda Muda - Radar Semarang

Link Live Streaming Piala Dunia U-17 Timnas Indonesia vs Panama, Malam Ini Amar Brkic Siap Tambah Kekuatan Garuda Muda

By Muchammad Nachirul Ichsan
radarsemarang.jawapos.com
November 13, 2023
Timnas U-17 tanpa Amar Brkic di Laga Perdana
Timnas U-17 tanpa Amar Brkic di Laga Perdana

RADARSEMARANG.ID - Jelang melawan Panama pada lanjutan Piala Dunia U-17 malam ini (13/11), Amar Rayhan Brkic dipastikan siap memperkuat Timnas Indonesia pasca absen di laga perdana.

Pemain keturunan Jerman tersebut harus absen saat melawan Ekuador karena sempat menderita diare.

Amar dipastikan siap menjalani debut di Piala Dunia U-17 bersama Garuda Muda dalam bentrok kontra Panama U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, malam ini.

"Amar sudah berlatih dengan kondisi 100 persen," kata pelatih Indonesia U-17 Bima Sakti di Surabaya kemarin (12/11) dikutip dari jawapos.com.

Kehadiran Amar sangat dibutuhkan oleh Bima. Sebab, dia berharap tim asuhannya bisa bermain lebih agresif dari menit awal.

"Kami harus ambil inisiatif menyerang sejak menit awal. Dukungan dari suporter yang ada di stadion jelas bisa membantu kami," ucap Bima.

Meski kalah oleh Maroko U-17 di laga perdana, Panama U-17 tidak bisa dipandang sebelah mata.

Secara statistik mereka lebih dominan kala itu dengan mencatatkan 60 persen penguasaan bola dan melepaskan 16 tembakan berbanding Maroko U-17 yang mencatat 11 tembakan saja.

Bima bahkan terang-terangan menyebut dua nama pemain yang membuatnya khawatir: Eric Morena dan Oldemar Castillo. Morena striker, sementara Castillo winger kiri.

"Dua pemain ini memiliki kualitas individu yang sangat baik. Kami harus antisipasi kelebihan mereka dengan hati-hati," jelasnya. (*/bas

Berikut Jadwal Live Pertandingan Indonesia vs Panama di Piala Dunia U-17 :

Senin, 13 November 2023
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
Kick Off 19.00 WIB
Live SCTV dan Indosiar
Live Streaming via vidio.com

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita