Link Live Streaming Pertandingan Spanyol vs Jerman di Laga Piala Dunia U17 2023, Duel Apik Dua Filosofi Besar Sepak Bola Eropa - Kilat

Link Live Streaming Pertandingan Spanyol vs Jerman di Laga Piala Dunia U17 2023, Duel Apik Dua Filosofi Besar Sepak Bola Eropa - Kilat

Jumat, 24 November 2023 | 12:15 WIB
Live Streaming Piala Dunia U17 Spanyol Vs Jerman (Aplikasi Vidio)
Live Streaming Piala Dunia U17 Spanyol Vs Jerman (Aplikasi Vidio)

KILAT.COM – Dalam link live streaming babak perempat final Piala Dunia U17Spanyol akan bersua dengan Jerman. Duel keduanya bakal berlangsung di JIS pada Jumat, 24 November 2023 pukul 15.30 WIB.

Pertemuan dua tim raksasa Eropa, Spanyol dan Jerman ini di Piala Dunia U17 juga jadi ajang pertemuan dua filosofi besar sepak bola yang berbeda satu sama lain sapat disaksikan di link live streaming ini.

Kedua tim Eropa, Spanyol dan Jerman yang bakal saling berjibaku ini sama-sama memburu gelar perdananya dalam ajang Piala Dunia U17 2023 di link live streaming ini.

Pencapaian terbaik tim Matador Muda dalam ajang Piala Dunia U17 adalah empat kali runner up dalam kurun waktu 1991 hingga 2017. Sedangkan tim Panser satu kali runner up pada edisi 1985.

Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu pada kualifikasi kompetisi Euro U17. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Spanyol dengan skor 4-3.

Hasil akhir kompetisi pada lima bulan lalu dijuarai oleh Jerman, sedangkan langkah Spanyol dijegal Prancis dalam babak semifinal.

Dalam gelaran Piala Dunia U17 kali ini, sebenarnya tim Jerman selalu menang dalam empat pertandingannya.

Akan tetapi, mereka kerap kali menemui hambatan kala hadapi tim yang tampil ngotot nan menekan, seperti Meksiko dan Amerika Serikat.

Sementara itu, Spanyol tercatat sebagai tim paling akurat dalam mengalirkan bola dalam gelaran turnamen ini.

Spanyol telah menang dalam tiga pertandingan sebelumnya, dan satu kali imbang melawan Uzbekistan di babak penysisihan grup.

Ajang sepak bola junior ini akan jadi pembuktian dua filosofi besar sepak bola yang berbeda.

Penampilan Matador Muda sepanjang turnamen Piala Dunia U17 2023 menonjolkan filosofi tiki-taka yang menekankan umpan pendek dan sentuhan satu-dua (one-two touch) demi menguasai bola selama mungkin.

Live Streaming Piala Dunia U17 Spanyol Vs Jerman (Aplikasi Vidio)

Tak heran Matador Muda sanggup menjaga penguasaan bola dengan rerata paling tinggi hingga mencapai 70 persen. Nilai ini menjadi yang paling tinggi dalam gelaran Piala Dunia U-17 2023.

Berbanding terbalik dengan filosofi yang diterapkan tim Panser yang menampilkan etos kerja tinggi dan efisiensi.

Barangkali para pemain Jerman tak seandal Spanyol dalam menguasai bola, namun satu yang pasti tiap pemain Jerman miliki kemampuan teknis yang lengkap.

Penampilan tim Panser dalam Piala Dunia U17 2023 terlihat sangat pragmatis. Mereka cenderung menahan permainan sambil menunggu lawan lakukan kesalahan.

Pragmatisme yang diterapkan membuahkan empat kali menang beruntun dengan total cetak gol 12 berbanding 4 kali bobol.

Pertandingan antara Spanyol melawan Jerman selalu menarik untuk disaksikan. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan tayangan live streaming berikut: KLIK DI SINI. (*)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita