Link Live Streaming Perempat Final China Masters: Misi Berat Leo/Daniel demi Tiket Finals - Indosport

Link Live Streaming Perempat Final China Masters: Misi Berat Leo/Daniel demi Tiket Finals

Jumat, 24 November 2023 08:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming turnamen bulutangkis China Masters 2023 hari ini, Jumat (24/11/23), di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi ujian berat. (Foto: PBSI)Link live streaming turnamen bulutangkis China Masters 2023 hari ini, Jumat (24/11/23), di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi ujian berat. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Link live streaming turnamen bulutangkis China Masters 2023 hari ini, Jumat (24/11/23), di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi ujian berat demi tiket World Tour Finals 2023.

Leo/Daniel menjadi salah satu dari dua wakil Indonesia yang memastikan lolos ke perempat final China Masters 2023. Pemain lainnya yakni sesama ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Di babak 8 besar ini, Leo/Daniel akan menantang lawan sangat tangguh, yakni unggulan pertama Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung alot mengingat Leo/Daniel dan Rankireddy/Shetty sama-sama mengusung misi pribadi.

Bagi Rankireddy/Shetty, mereka membutuhkan tambahan poin untuk tetap bertahan di top 5 ranking BWF setelah sebelumnya lengser dari tahtanya.

Di sisi lain, Leo/Daniel perlu menjaga asa untuk lolos ke babak final dan memastikan gelar juara China Masters 2023 demi lolos ke BWF World Tour Finals 2023.

Saat ini, Indonesia memang baru memiliki satu wakil saja di sektor ganda putra yang lolos ke turnamen Hangzhou, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Masalahnya, Leo/Daniel tidak akan mudah menaklukkan Rankireddy/Shetty yang sudah mengalahkan mereka dalam tiga perjumpaan pertama.

Namun bukan mustahil jika Leo/Daniel pecah telur atas duo India, mengingat sebelumnya mereka mampu menyingkirkan pasangan unggulan lain yakni Kim Astrup/Anders Rasmussen.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan menghadapi tuan rumah, yakni Chen Bo Yang/Liu Yi yang sebelumnya menyingkirkan Fajar/Rian. Simak link live streamingnya di halaman kedua berita ini.


1. Link Live Streaming Perempat Final China Masters 2023

Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia E. Y. Y. Rambitan di Kumamoto Masters 2023.Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia E. Y. Y. Rambitan di Kumamoto Masters 2023.

Babak perempat final China Masters 2023 akan digelar di Shenzhen Bay Gymnasium, Shenzhen, China, pada Jumat dimulai pada pukul 09.00 WIB. Namun, dua wakil Indonesia baru akan bermain pada sesi sore mulai pukul 16.00 WIB

Sobat INDOSPORT.COM dapat menyaksikan perjuangan para wakil Indonesia di babak 16 besar China Masters 2023 melalui link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming China Masters 2023:

BWF TV (Klik di Sini)

INews via RCTI+ (Klik di Sini)

Berikut ini order of play wakil Indonesia di perempat final China Master  2023:

Jumat, 24 Oktober 2023

Court 1

Match 6 – Satwiksairaj Rankireddy/Chiraf Shetty vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Match 10 – Pramudya  Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Chen Bo Yang/Liu Yi

Perhatian!

*) Jadwal wakil Indonesia bisa berubah-ubah tergantung jalannya pertandingan pemain sebelumnya.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran streaming.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek