Link Live Streaming Jeka Saragih vs Lucas Alexander di UFC - CNN Indonesia


Link Live Streaming Jeka Saragih vs Lucas Alexander di UFC

Sabtu, 18 Nov 2023 15:26 WIB
Jeka Saragih akan menjalani debut di UFC Vegas 82. (Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia --

Petarung asal Indonesia Jeka Saragih akan menghadapi Lucas Alexander pada UFC Vegas 82. Berikut jadwal link live streaming Jeka Saragih vs Alexander di UFC Vegas 82.

Duel Jeka Saragih vs Alexander pada UFC Vegas 82 akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu (18/11) waktu setempat atau Minggu (19/11) dini hari WIB. Pertarungan ini direncanakan akan berlangsung pukul 02.00 WIB.

Jeka akan tampil di babak preeliminasi melawan Alexander di kelas bulu. Ini akan jadi pertarungan pertama buat Jeka setelah resmi dikontrak UFC.

Jeka semula dijadwalkan meladeni Jesse Butler dan kemudian Charlie Campbell tetapi batal terealisasi karena keduanya cedera.

Jeka datang ke pertarungan ini dengan mengusung rekor pertarungan 13 kali menang dan 3 kali kalah. Sedangkan Alexander menorehkan rekor delapan kemenangan dan tiga kali kalah.

Pergantian lawan hingga dua kali tidak memengaruhi persiapan Jeka untuk menghadapi Alexander. Petarung 28 tahun itu juga sudah mempelajari karakteristik pertarungan dari Alexander yang berlatar belakang Brazilian Jiujitsu.

"Kalau perubahan signifikan tidak ada, tapi perubahan tetap ada, karena gaya bertarung mereka berbeda," ucap Jeka dalam wawancara eksklusif dengan CNNIndonesia.com.

"Alexander ini latar belakangnya BJJ dan dia bagus di situ, tapi secara umum tidak berpengaruh ke latihan saya."

Link live streaming Jeka Saragih vs Lucas Alexander

Minggu (19/11) dini hari WIB
UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat
Link live streaming di MolaTV.

EDUSPORTS: Oceaunz, Bola Resmi Piala Dunia U-17 2023
(jun/har)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek