Link Live Streaming Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia - CNN Indonesia

Link Live Streaming Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia

CNN Indonesia
Rabu, 22 Nov 2023 05:32 WIB
Argentina bakal berusaha bangkit usai kalah dari Uruguay. (AP/Gustavo Garello)
Jakarta, CNN Indonesia --

Brasil akan menghadapi Argentina dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut link live streaming laga tersebut.

Duel Brasil vs Argentina akan berlangsung di Maracana, Rabu (22/11) pagi WIB. Laga ini disiarkan langsung oleh iNews dan bisa disaksikan lewat live streaming di vision plus.

Laga Brasil vs Argentina adalah laga klasik Amerika Selatan. Kedua tim sudah sejak lama jadi rival kuat, baik di level kontinental maupun di tingkat dunia.

Jelang duel ini, kondisi Brasil terbilang tidak bagus. Setelah mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan dua kemenangan, Brasil malah hanya meraih satu poin pada tiga laga berikutnya.

Brasil hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Venezuela pada Oktober lalu. Sedangkan dalam dua lawatan tandang terakhir, Brasil kalah 0-2 dari Uruguay dan 1-2 dari Kolombia.

Hasil itu membuat Brasil saat ini ada di posisi kelima klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol.

s Neymar reacts REUTERS/Andres Cuenca" title="Neymar Menangis Akibat Cedera Saat Brasil Dihajar Uruguay" />Brasil dalam posisi sulit karena hanya meraih satu kemenangan dari tiga laga terakhir. (REUTERS/ANDRES CUENCA)

Sedangkan Argentina saat ini memimpin klasemen Kualifikasi zona Conmebol dengan koleksi 12 poin. Namun bila merujuk hasil laga terakhir, Argentina juga tengah terluka.

Setelah meraih empat kemenangan di empat laga awal, Argentina tumbang dengan skor 0-2 dari Uruguay saat berstatus sebagai tuan rumah. Albiceleste tentu tak ingin menelan dua kekalahan beruntun sehingga posisi mereka di puncak klasemen terancam.

Link Live Streaming/ Brasil vs Argentina/ Kualifikasi Piala Dunia 2026/ 07.30/ iNews/ Visionplus

(ptr)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek