Laga Krusial! Bali United Berjuang Melawan Stallion Laguna untuk Kunci Tiket Semifinal AFC Cup 2023, Malam ini, Live di iNews! by Okezone

Laga Krusial! Bali United Berjuang Melawan Stallion Laguna untuk Kunci Tiket Semifinal AFC Cup 2023, Malam ini, Live di iNews!

By Okezone
bola.okezone.com
November 29, 2023

LAGA Bali United vs Stallion Laguna dalam matchday ke-5 Grup G AFC Cup 2023 akan jadi laga krusial untuk mengunci tiket semifinal. Laga seru yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada malam ini, Rabu (29/11/2023) pukul 19.00 WIB itu pun akan disiarkan live di iNews.

Peluang Bali United untuk lolos ke fase gugur kini semakin berat. Pasalnya, mereka harus menelan kekalahan beruntun di 2 laga terakhir AFC Cup 2023 melawan tim asal Australia, Central Coast Mariners.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut kini tertahan di posisi ke-3 dengan raihan 4 poin. Artinya, mereka tertinggal dari Central Coast di posisi puncak dengan 9 poin dan diikuti Terengganu di posisi ke-2 dengan koleksi 8 poin.

Bertanding melawan Stallion Laguna menjadi kesempatan bagi Bali United untuk meraup poin penuh. Pasalnya di matchday pertama, Bali United menorehkan kemenangan telak 5-2 saat bertandang ke markas Stallion.

BACA JUGA:

Serdadu Tridatu saat itu tampil cukup dominan. Jika dilihat dari klasemen Grup G, Bali United jelas akan lebih termotivasi sebab masih memiliki peluang lolos ke semifinal. Skuad besutan Stefano Cugurra hadir dengan modal kepercayaan diri usai mengandaskan Madura United 2-1 di Liga 1 2023-2024.

Meski begitu, Bali United tidak serta-merta bisa menganggap remeh tim tamu. Stallion yang tak memiliki tekanan untuk menang, sebab hanya mengumpulkan 1 poin dan tertahan sebagai juru kunci justru berpeluang tampil lepas di laga nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat matchday 1, meski tampil dominan, Serdadu Tridatu sebenarnya mendapat ancaman saat Stallion menghasilkan 17 tembakan (7 on target). Sebaliknya, Bali United kala itu menciptakan 14 tembakan (6 on target).

Di laga nanti, Stallion datang dengan grafik meningkat di 2 laga terakhir AFC Cup. Tim asal Filipina ini 2 kali membuat kewalahan tim Liga Malaysia, Terengganu, saat menahan imbang (2-2) di matchday ke-3.

Kemudian, di matchday ke-4, Stallion nyaris menorehkan 3 poin, sebelum keunggulan 2 gol kala itu berbalik menjadi (2-3) untuk Terengganu. Lantas, bagaimana keseruan laga sengit di matchday ke-5 malam ini? Mampukah Serdadu Tridatu tetap menorehkan hasil terbaik dan tunjukkan ketangguhan di kandang sendiri?

BACA JUGA:

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepakbola terbaik Asia dalam meraih kemenangan di AFC Cup 2023, malam ini, Rabu (29/11/2023) pukul 18.50 WIB, live di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek