Kick Off Duel Argentina Vs Brasil Sempat Tertunda karena Suporter Rusuh - detik

Kick Off Duel Argentina Vs Brasil Sempat Tertunda karena Suporter Rusuh Kick off pertandingan Timnas Brasil kontra Argentina terpaksa harus ditunda. Hal itu disebabkan terjadi kerusuhan di tribun penonton. (foto: REUTERS)

RIO DE JANEIROl, iNews.id- Kick off pertandingan Timnas Brasil kontra Argentina terpaksa harus ditunda. Hal itu disebabkan terjadi kerusuhan di tribun penonton.

Timnas Brasil akan menghadapi Argentina di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Rabu (22/11/2023) pukul 07.30 WIB. Pertandingan tersebut merupakan matchday keenam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL.

Namun sayangnya, kick off harus ditunda karena terjadi kerusuhan yang dialami suporter Argentina di tribun penonton. Kejadian itu terjadi ketika kedua kesebelasan telah masuk ke dalam lapangan. 

Kericuhan terjadi diawali adanya keributan antar suporter. Tapi kericuhan semakin memanas ketika aparat kepolisian Brasil melakukan tindakan yang tidak terpuji kepada suporter Argentina.

Di mana, aparat kepolisian Brasil melakukan tindakan kekerasan kepada suporter Argentina yang berada di tribun. Melihat hal itu, para pemain La Albiceleste sempat menghampiri titik kerusuhan.

Lionel Messi cs juga sempat melerai perkelahian yang terjadi antara fans Argentina dengan polisi Brasil. Skuad La Albiceleste merasa geram dengan tindakan tersebut karena polisi setempat mengatasi hal itu dengan kekerasan yang mana memukuli para suporter tim tamu.

Para pemain Timnas Argentina juga sempat melakukan aksi meninggalkan lapangan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap perlakuan yang diberikan polisi Brasil kepada fans La Albiceleste.

Namun saat ini kick off telah dilakukan. Walaupun bisa dibilang pertandingan tersebut berjalan dengan tensi tinggi dari kedua kubu.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek