JIS Tergenang Air, Laga Brasil Vs Argentina Delay 30 Menit - detik

JIS Tergenang Air, Laga Brasil Vs Argentina Delay 30 Menit

Lucas Aditya - detikSepakbola
Jumat, 24 Nov 2023 19:05 WIB
Jakarta International Stadium
Jakarta International Stadium tergenang karena hujan lebat menjelang Brasil vs Argentina di Piala Dunia U-17 2023. (Foto: detikcom/Muhammad Robbani)

Laga Brasil vs Argentina dijadwalkan digelar pada Jumat (24/11/2023), dengan kickoff pukul 19.30, WIB. Namun akhirnya delay selama 30 menit karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan.

Sebelum laga ini digelar, JIS diguyur hujan cukup deras disertai petir kencang. Situasi ini membuat lapangan akhirnya tergenang air karena dugaan sistem drainase yang kurang baik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baca juga:

Dari pantauan detikSport, genangan air paling banyak terjadi di sepanjang sisi sebelah barat lapangan JIS. Petugas pun saat ini tengah berupaya keras untuk menyapu air ke luar lapangan.

Hujan juga tak cuma menyebabkan lapangan banjir. Tetapi juga membuat garis-garis lapangan luntur, paling terlihat garis tengah lapangan di sebelah barat juga.

Baca juga:

Dari informasi yang dibagikan volunteer, laga ini pun akhirnya diputuskan delay selama 15 menit. Ada kemungkinan delay bisa lebih lama lagi andai genangan di JIS tak bisa diatasi dalam waktu yang sudah ditentukan.

"Laga ditunda 15 menit ya," kata salah seorang volunteer membagikan informasi ke jurnalis di tribune media.

Saat ini petugas masih berusaha membuang air dari lapangan. Tetapi hujan masih terus mengguyur lapangan sehingga genangan tak kunjung steril.

Baca juga:

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita