Hasil Syed Modi India: Marcus/Rayhan Tumbang di Babak Pertama - CNN Indonesia

Hasil Syed Modi India: Marcus/Rayhan Tumbang di Babak Pertama

CNN Indonesia
Rabu, 29 Nov 2023 17:21 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah tersingkir di babak pertama Syed Modi India International usai kalah dari Lucas Corvee/Ronan Labar.
Marcus/Rayhan tumbang di babak pertama Syed Modi India International. ( CNN Indonesia/Muhammad Ikhwanuddin)
Jakarta, CNN Indonesia --

Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah tersingkir di babak pertama Syed Modi India International usai kalah 17-21, 14-21 dari unggulan kelima Lucas Corvee/Ronan Labar.

Marcus/Rayhan merebut poin pertama di laga ini namun kemudian kehilangan lima poin beruntun. Marcus/Rayhan terus tertinggal hingga angka 4-7.

Setelah momen itu, Marcus/Rayhan mampu bangkit dan merebut tiga poin berurutan. Pengembalian Marcus ke ruang yang kosong kemudian membuat Marcus/Rayhan berhasil memimpin 8-7.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Corvee/Labar tidak membiarkan Marcus/Rayhan mendapat momentum bagus. Mereka bisa merebut dua poin beruntun dan kembali unggul 9-8.

Persaingan makin terlihat ketat setelah smes keras Marcus di depan net bisa membuat skor kembali imbang 9-9. Corvee/Labar akhirnya unggul tipis 11-10 di saat interval.

Tekanan Corvee/Labar terlihat lebih kuat selepas interval. Mereka bisa mencatat selisih empat poin pada kedudukan 15-11.

Marcus/Rayhan berusaha keras untuk mengejar ketinggalan. Drop shot tajam dari Marcus dan sergapan Marcus di depan net membuat selisih poin mengecil jadi tiga angka, 15-18.

Momentum bagus itu terus berlanjut. Marcus/Rayhan mendapatkan angka berikutnya dan skor berubah jadi 16-18.

Namun Corvee/Labar bisa keluar dari tekanan. Mereka bisa merebut dua poin beruntun dan meraih game point di angka 20-17. Marcus/Rayhan sempat menggagalkan game point pertama lawan tetapi akhirnya tumbang dengan skor 17-21.

Memasuki gim kedua, Marcus/Rayhan sempat memimpin 4-2 dan berlanjut menjadi 5-4. Namun setelah itu mereka kehilangan lima poin beruntun dan berbalik tertinggal 5-9.

Situasi sulit bagi Marcus/Rayhan terus berlanjut. Mereka tertinggal enam poin pada kedudukan 6-12.

Marcus/Rayhan terus berusaha keras mengejar ketinggalan. Mereka masih berjarak lima angka pada kedudukan 10-15. Setelah itu mereka sukses menambah poin usai pukulan lawan gagal menyeberang.

Poin berikutnya kembali didapat Marcus/Rayhan karena pukulan lawan keluar lapangan. Skor berubah jadi 12-15.

Namun Corvee/Labar bisa tetap menjaga situasi dengan baik. Mereka berhasil meraih poin demi poin dan merebut match point di angka 20-13.

Sempat gagal di kesempatan pertama, Corvee/Labar berhasil memastikan kemenangan di angka 21-14.

(ptr)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek