Hasil China Masters 2023 - Cedera Kambuh, Apriyani/Fadia Masih Belum Bisa Selesaikan Pertandingan - Bolasport

Hasil China Masters 2023 - Cedera Kambuh, Apriyani/Fadia Masih Belum Bisa Selesaikan Pertandingan

By Ardhianto Wahyu Indraputra, Kamis, 23 November 2023 | 19:34 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada babak semifinal French Open 2023 di Glaz Arena, Rennes, Prancis, Sabtu (28/10/2023). Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada babak semifinal French Open 2023 di Glaz Arena, Rennes, Prancis, Sabtu (28/10/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Cedera menghentikan ganda putri IndonesiaApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dalam kiprah mereka pada China Masters 2023.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terhenti pada babak kedua China Masters 2023 yang berlangsung di Shenzhen Bay Gymnasium, Shenzen, China, Kamis (23/11/2023).

Mereka harus merelakan tiket perempat final turnamen BWF World Tour 750 tersebut menjadi milik Margot Lambert/Anne Tran (Prancis).

Apriyani/Fadia tampil kurang prima pada pertandingan kali ini hingga tertinggal dari Lambert/Tran yang berstatus non-unggulan.

Lawan yang baru saja mereka kalahkan di semifinal Hylo Open 2023 pada awal bulan November ini dengan skor 21-12, 21-15 pada selalu unggul sejak skor 5-4.

Jarak poin terus melebar hingga Apriyani/Fadia terpaut enam angka pada 7-13.

Apriyani kemudian meminta perawatan pada kaki kanannya. Sebagai informasi, Apri baru saja mengalami cedera betis kanan sehingga mundur saat berlaga di final Hylo Open 2023.

China Masters 2023 pun menjadi turnamen pertama Apriyani/Fadia setelah cedera.

Kebetulan, ini juga pertandingan pertama mereka karena di babak pertama Apriyani/Fadia lolos tanpa bertanding.

Apriyani/Fadia lolos otomatis gegara masalah visa yang dialami calon lawan mereka yang tidak lain adalah rekan senegara, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Ganda putri peringkat tujuh dunia itu sempat mencetak dua poin beruntun setelah dirawat. Apes, cedera ini terlalu berat untuk ditahan.

Apriyani/Fadia akhirnya mundur dari pertandingan saat skor 9-16. Dengan ini tidak ada lagi wakil Indonesia di ganda putri pada China Masters 2023.

Baca Juga: China Masters 2023 - Dari Ginting, Musuh Tersulit, sampai Juara Dunia Merana Bersama, Tunggal Putra Cuma Sisa 2 Unggulan

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek