Gregoria Mariska Kehabisan Kata-Kata usai Ukir Sejarah Juara Japan Masters 2023 - inews

Gregoria Mariska Kehabisan Kata-Kata usai Ukir Sejarah Juara Japan Masters 2023 Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung jadi juara Japan Masters 2023. Dia kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan prestasi membanggakan itu. (foto: PBSI)

KUMAMOTO, iNews.id- Tunggal putri IndonesiaGregoria Mariska Tunjung jadi juara Japan Masters 2023. Dia kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan prestasi membanggakan itu.

Juara Japan Masters 2023 sekaligus jadi gelar perdananya di BWF World Tour Super 500. Tak hanya itu, dia juga jadi tunggal putri pertama Indonesia yang juara BWF World Tour Super 500.

Gregoria menumbangkan wakil China, Chen Yu Fei dengan skor 21-12 dan 21-12. Laga yang digelar di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Jepang, Minggu (19/11/2023) pagi WIB.

"Saya sangat bersyukur dengan kemenangan yang saya capai hari ini. Kemenangan ini menjadi hal yang sangat besar untuk menambah motivasi saya ke depan," ungkap Gregoria dalam keterangan resmi PBSI, Minggu (19/11/2023).

"Senang sekali ini karena gelar juara pertama saya di level super 500. Saya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tambahnya.

Gregoria mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua yang telah mendukungnya hingga sejauh ini. Keberhasilannya merebut gelar Super 500 pertama ini cukup membuatnya tak bisa berkata-kata.

"Pastinya saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang di belakang saya terus mendukung, baik langsung maupun tidak langsung, termasuk fans," kata Gregoria.

"Gelar ini terasa sangat berarti karena berkat orang-orang yang terus mendukung saya," lanjutnya.

Gregoria juga menjadi tunggal putri Indonesia pertama yang sukses merebut gelar Super 500 sepanjang sejarah. Sejarah itu diciptakannya dengan sangat apik saat tampil di Kumamoto Masters 2023.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek