Fajar Alfian: Kami Bermain Buruk, Cedera Sangat Mengganggu - CNN Indonesia

Fajar Alfian: Kami Bermain Buruk, Cedera Sangat Mengganggu

CNN Indonesia
Kamis, 23 Nov 2023 22:00 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menelan kekalahan di babak 16 besar China Masters 2023. Fajar mengalami cedera di laga tersebut.
Fajar Alfian mengalami cedera di China Masters. (Arsip PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menelan kekalahan di babak 16 besar China Masters 2023. Fajar mengalami cedera di laga tersebut.

Fajar/Rian tampil jauh di bawah performa terbaik mereka. Fajar/Rian kalah dengan skor 11-21, 16-21 dari Chen Bo Yng/Liu Yi.

"Hasil yang tidak sesuai harapan. Kami bermain sangat buruk dan lawan begitu baik performanya. Mereka memiliki power kuat. Pemain muda yang memiliki kecepatan yang kencang."

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi

"Semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi. Harus bisa menjaga kondisi. Memang bukan alasan tadi pinggang terasa sakit lagi yang mengganggu pergerakan. Tapi siapa yang mau mendapat cedera di tengah pertandingan. Harus diakui lawan memang bermain bagus hari ini," ucap Fajar dalam rilis PBSI.

Fajar menyebut cedera pinggang yang dia alami mengganggu pergerakannya selama pertandingan berlangsung. Namun Fajar tak mau menyebut cedera sebagai alasan di balik kekalahan yang ia alami.

"Cedera ini sebenarnya sangat mengganggu. Saya jadi kurang bisa lebih leluasa bermain, terutama mengambil bola atas. Saya tidak bisa melakukan smash dan cuma menurunkan bola saja. Saya tidak bisa lebih lama di permainan belakang."

"Tetapi cedera saya ini tidak bisa dijadikan alasan kekalahan kami ini. Lawan memang bermain lebih baik," tutur Fajar.

Cedera yang dialami Fajar juga diakui Rian mengganggu pola permainan keduanya di lapangan.

"Dari awal kami mencoba fokus ke pertandingan dan tidak memikirkan soal cedera Fajar yang kambuh lagi saat pertandingan berlangsung."

"Hanya dalam beberapa kondisi Fajar tidak bisa maksimal. Pergerakannya di lapangan kadang sering ketinggalan. Tetapi hal itu tidak boleh jadi alasan kekalahan kami. Kami akui lawan bermain sangat baik," ucap Rian.

(ptr)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek