Semifinal Asian Games 2022 Cabor Sepak Bola Hari Ini di iNews: Jepang Vs Hong Kong, Korsel Tantang Uzbekistan - inews

 

Semifinal Asian Games 2022 Cabor Sepak Bola Hari Ini di iNews: Jepang Vs Hong Kong, Korsel Tantang Uzbekistan

By inews
inews.id
October 4, 2023
Semifinal Asian Games 2022 cabang olahraga sepak bola hari ini, Rabu
Semifinal Asian Games 2022 cabang olahraga sepak bola hari ini, Rabu

HANGZHOU, iNews.id - Semifinal Asian Games 2022 cabang olahraga sepak bola hari ini, Rabu (4/10/2023) disiarkan iNews. Ada dua pertandingan yang menarik disaksikan.

Laga pertama akan dibuka oleh Hong Kong kontra Jepang. Hong Kong menjadi tim paling mengejutkan di Asian Games 2022, pasalnya mereka tidak pernah menang di fase grup namun berhasil lolos ke semifinal untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Hong Kong selalu kalah dalam dua laga yang dilakoni melawan Uzbekistan di Grup C. Mereka baru menunjukkan kehebatannya saat di babak 16 besar melawan Palestina dengan skor (1-0). Lalu, di perempat final mereka melangkahi Iran dengan kemenangan (1-0).

Di sisi lain ini merupakan kali kedua Jepang lolos ke semifinal setelah Asian Games 2018. Kala itu, Jepang kalah di final saat melawan Korea Selatan dengan skor (3-1).

Lantas, mampukah Hong Kong mengalahkan ketangguhan Jepang dan menggaransi raihan medali dari cabor sepak bola putra Asian Games tahun ini? Saksikan keseruannya, hari ini (Rabu, 4 Oktober 2023) pukul 17.00 WIB, LIVE di iNews.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Dilanjutkan dengan laga sengit antara Korea Selatan melawan Uzbekistan. Korea Selatan berhasil lolos ke semifinal usai mengalahkan tuan rumah China, mereka berhasil memetik kemenangan dua gol tanpa balas di babak perempat final.

Kali ini, Korea Selatan akan menghadapi Uzbekistan yang melaju ke semifinal lebih awal usai menyingkirkan Arab Saudi (2-1). Lantas, mampukah Uzbekistan mengalahkan kekuatan sepak bola Asia, Korea Selatan di semifinal Asian Games tahun ini?

Saksikan keseruannya, hari ini (Rabu, 4 Oktober 2023) pukul 19.00 WIB, LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Asia dalam meraih gelar juara di Asian Games 2022, hari ini, (Rabu, 4 Oktober 2023) mulai pukul 17.00 WIB, LIVE di iNews. iNews, RCTI dan MNCTV Official Broadcaster Asian Games 2022.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #AsianGames2022 #Asia #Sepakbola #HongKong #Jepang #KoreaSelatan #Uzbekistan

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita