Parade Pembalap Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023: Vinales Bagikan Sepatu, Martin Beri Botol Minuman - Beritasatu

 

Parade Pembalap Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023: Vinales Bagikan Sepatu, Martin Beri Botol Minuman

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 25, 2023
Kendaraan pembawa rombongan parade pembalap saat melewati area paddock Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada Minggu, 15 Oktober 2023.
Kendaraan pembawa rombongan parade pembalap saat melewati area paddock Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Lombok Tengah, Beritasatu.com - Pembalap kelas MotoGP melakukan parade berkeliling lintasan jelang balapan seri Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 pada Minggu (15/10/2023). Mereka mengelilingi Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika menggunakan kendaraan kabin terbuka untuk menyapa penonton.

Momen menarik terjadi ketika rombongan pembalap menyambangi tribune grandstand di tikungan 15 hingga 17. Sejumlah pembalap turun untuk membagikan cenderamata yang telah disiapkan oleh penyelenggara acara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 maupun timnya.

Hal berbeda dilakukan oleh pembalap tim Aprilia Racing Maverick Vinales, dengan melemparkan sepasang sepatu balap miliknya ke arah penonton. Aksi ini dilakukan sebagai rasa terima kasih atas kehadiran suporter Aprilia di tribune.

“Saya punya kejutan untuk para penggemar yang hadir di grandstand. Siapkan diri kalian karena saya akan melemparkan sepatu ini ke arah penonton yang hadir,” ujar Vinales melalui unggahan video di akun media sosialnya pada Sabtu (14/10/2023).

Pembalap Pramac Ducati Racing Jorge Martin turut mengikuti jejak Vinales dengan melemparkan kenang-kenangan ke arah penonton. Namun, aksi pembalap asal Spanyol itu terkesan spontan karena dilakukan ketika rombongan hendak bergerak mengakhiri parade.

Martin turun dari kendaraan pembawa parade serta menghampiri tribune penonton yang sama. Ia lantas melemparkan botol berisi minuman. Seketika minuman yang dibagikannya menjadi rebutan penonton dan penggemar.

Kendaraan pembawa rombongan pembalap kemudian keluar dari lintasan dan melewati area paddock Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Mereka lantas menghadiri sesi Heroes Walk untuk menemui para penggemar yang menunggu untuk mengambil foto bersama dan meminta tanda tangan.

Selepas sesi tersebut para pembalap kelas MotoGP akan beristirahat serta melakukan persiapan terakhir. Balapan utama kelas MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 akan dimulai pada pukul 15.00 WIta.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek