Menpora Jamin Bonus Asian Para Games 2022, Angela Tanoesoedibjo Jaga Kondisi Atlet ,- inews

 

Menpora Jamin Bonus Asian Para Games 2022, Angela Tanoesoedibjo Jaga Kondisi Atlet

By Basudiwa Supraja
inews.id
October 24, 2023
Menpora Dito Ariotedjo dan Chef de Mission Asian Para Games 2022 Angela Tanoesoedibjo yakin Indonesia bisa memenuhi target medali.
Menpora Dito Ariotedjo dan Chef de Mission Asian Para Games 2022 Angela Tanoesoedibjo yakin Indonesia bisa memenuhi target medali.

HANGZHOU, iNews.id - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menjamin bonus untuk para atlet Indonesia di Asian Para Games (AiPG) 2022. Bahkan, dia memberi sinyal adanya penambahan jumlah bonus tergantung kebijakan Presiden Joko Widodo nantinya.

Terlebih bagi para atlet yang sukses melewati target. Sangat mungkin mereka akan memperoleh tambahan bonus saat pulang nanti. Dito optimistis Indonesia bisa mencapai target.

“Untuk Asian Para Games bonus sudah disiapkan. Biasanya kebijakan Presiden Indonesia Joko Widodo, nanti apakah bonusnya akan ditambahkan atau bagaimana, terutama kalau melewati target,” tutur Dito dalam rilis yang diterima Selasa (24/10/2023).

“Dari progres ini sudah sesuai dengan apa yang direncanakan. Targetnya belum ada yang meleset, jadi tetap kita berdoanya target bisa melesat ke atas. Ayo kita terus dukung dan doakan semoga Kontingen Indonesia mampu memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Dalam mendukung tercapainya harapan tersebut, Chef de Mission (CdM) AiPG 2023, Angela Tanoesoedibjo, terus siaga memastikan kondisi para atlet. Dia menegaskan pihaknya terus berkoordinasi dengan para pelatih dan senantiasa menyediakan segala hal yang dibutuhkan untuk pemulihan.

“Kami terus berkoordinasi dengan pelatih terkait kondisi atlet yang sangat baik. Setelah pertandingan wajar ada cedera atau cedera yang kambuh, tapi pemulihan terus dilakukan,” ucap Angela.

Kontingen Indonesia per hari ini, Selasa (24/10/2023) siang WIB telah mengoleksi 12 medali. Adapun rincian tersebut di antaranya ada 3 medali emas, 4 medali perak, dan 5 medali perunggu.

Perolehan itu membawa Indonesia menempati peringkat ketujuh sementara ini. Menarik untuk melihat kelanjutan perjuangan para atlet Tanah Air tersebut.

Editor : Abdul Haris

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita