Masih Betah di Lombok, Maverick Vinales Galau - inews

 

Masih Betah di Lombok, Maverick Vinales Galau

By Andhika Khoirul Huda
inews.id
October 16, 2023
Maverick Vinales
Maverick Vinales

LOMBOK, iNews.id – Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, curhat kangen dengan anaknya setelah melakoni balapan MotoGP Indonesia 2023 akhir pekan lalu. Namun, dia mengaku masih betah menikmati keindahan alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Seperti diketahui, Top Gun -julukan Vinales- baru saja tampil di MotoGP Indonesia 2023. Dia berhasil finis di posisi keempat dalam sprint dan kemudian menjadi runner-up dalam balapan utama di Sirkuit Mandalika.

Sehari selepas balapan utama, Vinales langsung melepas penat dengan berlibur di sekitaran Lombok. Dia menikmati keindahan alam laut di Pulau Gili Trawangan dan berenang bersama penyu.

Hal tersebut diketahui dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram-nya, @maverick12official, Senin (16/10/2023). Dari situ terlihat, Vinales melakukan snorkling untuk melihat pemandangan menakjubkan di dalam laut Gili Trawangan.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Hanya saja, Vinales ternyata galau kendati tengah menikmati waktu liburannya di Lombok. Dia masih betah berada di Indonesia, tetapi juga rindu dengan anak-anaknya yang tak ikut ke Mandalika.

“Rindu dengan putri-putriku, tetapi sangat menikmati tempat yang cantik ini,” tulis Vinales dalam keterangan fotonya.

Pembalap berusia 28 tahun itu memang masih harus menahan rindu dengan anak-anaknya sekira dua pekan lagi. Sebab, dia harus menghadapi triple header, alias tiga balapn secara beruntun.

MotoGP Australia 2023 akan diadakan pada akhir pekan ini. Kemudian, seri MotoGP 2023 akan langsung dilanjutkan dengan GP Thailand 2023 pada pekan berikutnya.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek