Link Live Streaming RCTI+ Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024: Potensi Menang Lagi, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming RCTI+ Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024: Potensi Menang Lagi, Klik di Sini!

bola.okezone.com
October 9, 2023
Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Afghanistan
Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Afghanistan

BERIKUT link live streaming RCTI+ Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Afghanistan di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 bisa diklik di sini. Duel tersebut akan berlangsung di Green Hall, Dammam, Arab Saudi, Senin (9/10/2023) pukul 20.00 WIB.

Laga ini sekaligus akan memperebutkan posisi teratas di klasemen Grup B. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung ketat. Sebab, kedua tim dalam tren positif usai sama-sama meraih kemenangan pada laga perdana.

Timnas Futsal Indonesia berpesta gol ke gawang Makau di laga pembuka Grup B Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Skuad Garuda menang telak dengan skor 12-0 di laga tersebut.

BACA JUGA:

Syauqi Saud dan Evan Soumilena mencetak hattrick (tiga gol). Ardiansyah Runtuboy menyarangkan dua gol kemudian Samuel Eko dan Alfajri Zikri masing-masing mencetak satu gol.

Sementara dua gol Timnas Futsal Indonesia lainnya datang dari aksi bunuh diri pemain lawan. Pada laga lainnya, Afghanistan berhasil meraih kemenangan atas Arab Saudi di laga perdana grup.

Follow Berita Okezone di Google News

Afghanistan menang tipis dengan skor akhir 3-2. Melihat performa positif di laga pembuka, pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan pun diprediksi bakal berlangsung ketat sejak awal.

Tentu saja, laga ini pantang Anda lewatkan. Apalagi, RCTI+ akan menyiarkan secara live streaming mulai pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:

Berikut link live streaming RCTI+ untuk laga Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Afghanistan di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Silakan klik di sini: https://www.rctiplus.com/tv/mnctv.

Follow Berita Okezone di Google News

(war)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek