Link Live Streaming RCTI+ Timnas Futsal Indonesia vs Makau di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming RCTI+ Timnas Futsal Indonesia vs Makau di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024, Klik di Sini!

Timnas Futsal Indonesia menghadapi Makau di kualifikasi Piala Asia Futsal 2024
Timnas Futsal Indonesia menghadapi Makau di kualifikasi Piala Asia Futsal 2024

LINK live streaming RCTI+Timnas Futsal Indonesia vs Makau di kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 bisa diklik di sini. Pertandingan akan dimainkan di Dammam, Arab Saudi, pada pukul 20.00 WIB, Sabtu (7/10/2023).

Timnas Futsal Indonesia akan memulai kiprahnya dalam memperebutkan tiket lolos ke putaran final Piala Asia Futsal 2024. Mereka berada di Grup B bersama Arab Saudi, Afghanistan, dan Macau.

Di atas kertas, tim asuhan Marcos Sorato merupakan unggulan untuk lolos dari grup ini bersama Arab Saudi selaku tuan rumah. Dua tim yang finis teratas di grup ini akan lolos ke putaran final yang akan digelar di Thailand pada tahun depan.

Indonesia perlu mengawali ajang ini dengan baik, yaitu dengan kemenangan. Setelah laga ini, Muhammad Albagir dan kolega akan menghadapi Afghanistan pada Senin (9/10/2023) mendatang.

Laga penentuan akan dilakoni kontra Arab Saudi pada dua hari kemudian, yaitu pada 11 Oktober 2023. Ini diyakini akan menjadi laga tersulit, terutama krena Arab Saudi merupakan tuan rumah.

Follow Berita Okezone di Google News

Timnas Futsal Indonesia mendapatkan kabar baik menjelang ajang ini. Berdasarkan data terbaru dari Futsal World Ranking pada Jumat (6/10/2023), Indonesia kini naik ke peringkat ke-37 dunia.

Dengan demikian, Timnas Futsal Indonesia merupakan tim terkuat kedua di Asia Tenggara untuk saat ini. Mereka berada di belakang Thailand yang masih memiliki ranking tertinggi.

Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Makau di kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 bisa Anda klik di sini. Pertandingan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB, Sabtu (7/10/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

(RDA)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek