Khabib: Masyarakat Palestina, Allah Bersama Kalian By CNN Indonesia

 

Khabib: Masyarakat Palestina, Allah Bersama Kalian

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
Khabib Nurmagomedov mengungkapkan dukungan untuk masyarakat Palestina. (AFP/GIUSEPPE CACACE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda UFCKhabib Nurmagomedov, mengungkapkan dukungan untuk masyarakat Palestina yang sedang berjuang dari serangan Israel sejak pekan lalu.

Lewat postingan pertama melalui Instagram, Khabib menyakini masyarakat Palestina akan memenangi perang melawan Israel. The Eagle menyebut masyarakat Palestina ada di bawah lindungan Allah.

"Wahai masyarakat Palestina, jumlah tidaklah penting ketika Allah bersama kalian," tulis Khabib.

Dalam postingan yang sama Khabib juga menaruh video cerita perjuangan Nabi Daud, Nabi Ibrahim, Nabi Musa, dan Perang Badr.

Khabib merupakan salah satu sosok dari dunia UFC yang mengungkapkan dukungan untuk Palestina. Mantan juara dunia kelas ringan UFC itu sering mengucapkan doa untuk perjuangan masyarakat Palestina melalui media sosial.

Sebelumnya Khabib ikut berduka atas banyaknya korban meninggal dunia, termasuk anak-anak Palestina akibat perang Israel vs Hamas. Duka itu diperlihatkan Khabib lewat unggahan instastories pekan lalu. Ia membagikan foto seorang anak yang meninggal akibat gempuran Israel.

Anak yang meninggal tersebut sudah dibalut kain kafan dan dipangku seorang lelaki. Khabib lantas memberi tulisan di atas gambar tersebut dengan bahasa Arab dan emoticon.

Petarung UFC lainnya yang mendukung perjuangan Palestina adalah Belal Muhammad dan Khamzat Chimaev. Bahkan Khamzat mengaku siap melawan Israel di dalam dan luar octagon MMA.

Khamzat dijadwalkan untuk bertarung melawan Kamaru Usman pada UFC 294 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (22/10) dini hari WIB.

Khabib juga sedang berada di Abu Dhabi untuk membantu persiapan Islam Makhachev jelang duel melawan Alexander Volkanovski di UFC 294.

(har)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek