Keren! Jeka Saragih Akan Gemparkan UFC dengan Lagu Batak, Ini Judulnya - inews

 

Keren! Jeka Saragih Akan Gemparkan UFC dengan Lagu Batak, Ini Judulnya

By Reynaldi Hermawan
inews.id
October 20, 2023
Petarung MMA Indonesia Jeka Saragih akan gemparkan UFC dengan Lagu Batak
Petarung MMA Indonesia Jeka Saragih akan gemparkan UFC dengan Lagu Batak

LAS VEGAS, iNews.id - Petarung MMA Indonesia Jeka Saragih akan gemparkan UFC dengan Lagu Batak. Dia bakal memutarkan lagu dari kampung halamannya jelang masuk octagon.

Jeka merupakan petarung MMA Indonesia pertama yang berkesempatan merasakan atmosfer octagon UFC. Atlet asal Simalungun Sumatera Utara itu melakoni debutnya dengan melawan Jesse Butler asal Amerika Serikat di kelas featherweight.

Keduanya bentrok di Las Vegas pada UFC Fight Night 232, 18 November 2023. Kerennya, Jeka akan memutarkan lagu kampung halamannya sebelum bertarung yang berjudul Habonaron Do Bona.

"Satu bulan lagi saya akan bertanding di panggung Pentas UFC USA (Las Vegas). Saya akan mengibarkan Bendera Merah Putih dengan lagu tradisional yang berasal dari SUMUT tepatnya ditanoh HABONARON DO BONA (SIMALUNGUN)," tulis Jeka di Instagram.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Saat ini Jeka tengah berlatih keras di Negeri Paman Sam. Petarung yang dijuluki Tunjangan Maut itu meminta doa masyarakat Tanah Air agar mendapat hasil positif dalam debutnya di panggung UFC.

"Untuk teman-teman saudara dan keluarga saya mohon doanya untuk pertandingan saya. Supaya saya dimudahkan dalam pelatihan dan tetap diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam bertanding," lanjutnya.

"Saya akan berusaha keras dan akan memberikan yang terbaik di pertandingan nanti."

Jeka mendapatkan tiket UFC setelah mentas di ajang pencarian bakat Road To UFC. Fighter 28 tahun itu mengalahkan Pawan Maan Singh dan Ki Won Bin sebelum tampil di final.

Sayangnya Jeka dikalahkan Anshul Jubli di partai final. Namun dirinya tetap mendapat kontrak lima pertarungan dari UFC lantaran potensi yang dimiliknya cukup menjanjikan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek