Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024: Laga Penentuan, Live di MNCTV! - Okezone

 Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024: Laga Penentuan, Live di MNCTV!

1:30 Estimated 315 Words EN Language
bola.okezone.com
October 10, 2023
Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Timnas Futsal Arab Saudi
Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Timnas Futsal Arab Saudi

BERIKUT jadwal siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung pada Rabu (11/10/2023) pukul 23.00 WIB, live di MNCTV.

Laga Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Arab Saudi sekaligus menjadi penentuan untuk memperebutkan satu tiket ke babak berikutnya. Sebab, satu tiket lainnya sudah hampir dipastikan milik Afghanistan yang tinggal menghadapi Makau di laga pamungkas.

Sesuai regulasi, juara grup dan runner-up dari masing-masing grup yang berhak lolos ke Piala Asia Futsal 2024. Pengecualian terjadi di Grup A yang hanya berisi tiga negara.

Untuk itu, skuad Garuda wajib menang atas Arab Saudi di partai pamungkas Grup B. Evan Soumilena harus meraih kemenangan atas tuan rumah, sembari berharap Timnas Futsal Afghanistan bermain imbang atau menang tidak lebih dari 11 gol atas Timnas Futsal Makau.

Atau, Timnas Futsal Indonesia bisa lolos melalui jalur runner-up grup. Hal ini bisa terjadi jika anak asuh Marcos Sorato ditahan imbang Arab Saudi, sedangkan Afghanistan menang atas Makau.

Terlepas dari hal itu, Timnas Futsal Indonesia diharapkan bisa lolos ke Piala Asia Futsal 2024 lewat cara terbaik yakni juara grup. Hanya kemenangan yang bisa memastikan hal tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Melihat dari dua pertandingan awal fase grup, Indonesia punya peluang untuk mengatasi Arab Saudi di laga pamungkas. Namun, Tim Merah Putih juga tak boleh lengah karena lawan juga punya ambisi yang sama besar untuk lolos.

Sejauh ini sudah ada sembilan negara yang memastikan diri ke babak berikutnya. Negara-negara yang dimaksud adalah Thailand (tuan rumah), Vietnam, Korea Selatan, Myanmar, Tajikistan, Kuwait, Bahrain, Irak, dan Uzbekistan.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Arab Saudi di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024:

Follow Berita Okezone di Google News

(war)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek