Hasil Arctic Open 2023: Pram/Yere Terhenti di Perempat Final Usai Kalah dari Pasangan Malaysia - inews

 

Hasil Arctic Open 2023: Pram/Yere Terhenti di Perempat Final Usai Kalah dari Pasangan Malaysia Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Foto: PBSI)

VANTAA, iNews.id – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, gagal melaju ke babak semifinal Arctic Open 2023. Mereka kalah dari Man Wei Chong/Kai Wun Tee asal Malaysia dalam dua game langsung dengan skor 20-22 dan 18-21.

Berlaga di Vantaa Energia Arena, Vantaa, Finlandia, Jumat (13/10/2023), Pram/Yere mengawalinya cukup baik dengan unggul 5-1. Namun, pasangan Malaysia itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 6-6.

Pertandingan berjalan sengit karena kedua pasangan saling kejar-kejaran angka. Namun, Chong/Tee mampu ungguli Pram/Yere di interval pertama dengan skor 11-10. Selepas interval, kedua pasangan tidak menurunkan tempo permainannya.

Chong/Tee berhasil unggul 20-16 atas pasangan nomor 21 dunia itu. Namun, Pram/Yere mampu menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Hanya saja, pada akhirnya, Chong/Tee berhasil menutup game pertama dengan angka 22-20.

Pada game kedua, Pram/Yere dan Chong/Tee kembali bersaing sengit dengan saling kejar-kejaran angka. Pram/Yere sempat unggul 7-5, namun pasangan Malaysia itu mampu membalikan keadaan menjadi 8-7.

Akhirnya, Pram/Yere mampu keluar dari tekanan sehingga sukses ungguli Chong/Tee di interval kedua dengan skor 11-9. Selepas interval, pasangan Malaysia masih terus berupaya mengejar ketertinggalannya.

Lagi-lagi Chong/Tee mampu membalikan keadaan dengan unggul 17-15 atas Pram/Yere. Pasangan nomor 23 dunia itu mampu memperlebar jarak kendati Pram/Yere masih terus memberikan perlawanan.

Sayang, upaya Pram/Yere belum membuahkan hasil manis. Mereka harus menelan kekalahan dari Chong/Tee di game kedua dengan skor akhir 18-21. Hasil ini sekaligus membuat Pram/Yere gagal melaju ke babak semifinal.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek