French Open 2023: Rehan/Lisa ke Perempatfinal, Dejan/Gloria Kalah - detik

Kamis, 26 Okt 2023 22:08 WIB
Novitasari Dewi Salusi

French Open 2023: Rehan/Lisa ke Perempatfinal, Dejan/Gloria Kalah

French Open 2023: Rehan/Lisa ke Perempatfinal, Dejan/Gloria Kalah

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke perempafinal French Open 2023 (Foto: dok. PBSI)
Jakarta -

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melakukan comeback luar biasa untuk lolos ke perempatfinal French Open 2023. Rehan/Lisa bangkit di gim ketiga untuk merebut kemenangan.

Dalam pertandingan di Glaz Arena, Odense, Kamis (26/10) malam WIB, Rehan/Lisa menghadapi wakil Denmark Mathias Thyrri/Amalie Magelund. Sempat kalah di gim pertama, Rehan/Lisa bangkit dan menang 21-8, 21-18.

Usai kehilangan gim pertama, Rehan/Lisa ngebut di gim kedua. Mereka unggul telak 12-2 dan merebut gim kedua 21-8 untuk memaksakan rubber game.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada game penentuan, Rehan/Lisa selalu tertinggal dari Thyrri/Magelund sejak awal. Mereka selalu berada dalam posisi mengejar.

Rehan/Lisa sempat berada di ujung tanduk setelah tertinggal lima poin di kedudukan 13-18. Namun, mereka mampu merebut delapan poin beruntun untuk mengunci kemenangan.

Lolos ke perempatfinal French Open 2023, Rehan/Lisa akan menghadapi Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin. Jiang/Wei maju ke perempatfinal setelah menyingkirkan pasangan Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sementara itu, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di babak kedua French Open 2023. Dejan/Gloria dikalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 18-21, 20-22.

Simak Video "Novak Djokovic, Manusia Pemegang Rekor Gelar Grand Slam Terbanyak"


(nds/rin)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek