Arctic Open 2023 - Melawan Ahsan/Hendra Bak Ketiban Durian Runtuh, Sumringahnya Ganda Putra Andalan Rep. Ceska Hadapi The Daddies - Semua Halaman - Bolasport

 

Arctic Open 2023 - Melawan Ahsan/Hendra Bak Ketiban Durian Runtuh, Sumringahnya Ganda Putra Andalan Rep. Ceska Hadapi The Daddies - Semua Halaman - Bolasport.com

Arctic Open 2023 - Melawan Ahsan/Hendra Bak Ketiban Durian Runtuh, Sumringahnya Ganda Putra Andalan Rep. Ceska Hadapi The Daddies

By Nestri Y, Jumat, 13 Oktober 2023 | 11:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat tampil pada babak 32 besar Hong Kong Open 2023, yang digelar Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Selasa (12/9/2023)
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat tampil pada babak 32 besar Hong Kong Open 2023, yang digelar Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Selasa (12/9/2023) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Republik Ceska, Ondrej Kral/Adam Mendrek senang bukan main setelah mengetahui calon lawan mereka di babak perempat final Arctic Open 2023 adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Seperti sebuah kesempatan langka bertemu duo legenda hidup bulu tangkis dari Indonesia tersebut.

Bangga dan berbinar-binar, menjadi pemandangan yang terlihat dari sosok pasangan ganda putra Ondrej Kral/Adam Mendrek jelang babak perempat final Arctic Open 2023.

Setelah memenangi babak 16 besar atas Vinsun Chiu/Joshua Yuan (Amerika Serikat), ganda putra yang mendapat promosi dari babak kualifikasi itu segera tahu bahwa mereka bakal segera beradu dengan pasangan legendaris, Ahsan/Hendra.

Recommended by

Mengetahui nasib mereka bakal melawan The Daddies, membuat wakil berperingkat 59 dunia itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka.

Sebuah impian yang menjadi nyata bagi Kral/Mendrek bisa mendapat kesempatan menghadapi pasangan papan atas, apalagi seperti Ahsan/Hendra.

Maklum, ini adalah kali pertama mereka memijak babak perempat final turnamen bertaraf BWF World Tour Super 500.

Bernasib menghadapi pasangan veteran peraih tiga gelar Juara Dunia jelas menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk mempelajari banyak hal.

"Kami akan menghadapi mereka untuk pertama kalinya dan kami sangat bersemangat!" ucap Adam Mendrek berbinar, dikutip BolaSport.com dari BWF Badminton.

"Ini adalah pencapaian yang luar biasa, salah satu yang terbaik dalam karier kami karena kami tidak berlaga di turnamen level Super 500 seperti ini secara rutin."

"Rasanya gila karena tidak ada pebulu tangkis Rep Ceska sebelumnya yang pernah melaju hingga perempat final sebuah SuperSeries (BWF World Tour)."

"Kami sangat menantikan hari esok (hari ini) dan ingin menikmati pertandingan," ujar pemain 27 tahun itu.

Bertemu Ahsan/Hendra jelas menghadirkan antusiasme tersendiri.

Namun, Kral/Mendrek tak lantas ingin terlena.

Mereka bertekad ingin tampil mengeluarkan permainan terbaik mereka dan menjalani laga seru melawan The Daddies.

Ganda putra Republik Ceska, Ondrej Kral/Adam Mendrek sangat antusias dan senang bukan main bakal melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di perempat final Arctic Open 2023 di Energia Arena, Vantaa, Finlandia, Jumat (13/10/2023)
Ganda putra Republik Ceska, Ondrej Kral/Adam Mendrek sangat antusias dan senang bukan main bakal melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di perempat final Arctic Open 2023 di Energia Arena, Vantaa, Finlandia, Jumat (13/10/2023) (TWITTER/@BWFMEDIA)

"Saat ini kami hanya ingin menikmati momen tersebut karena saya tidak yakin hal seperti ini bisa terulang lagi," kata Mendrek.

"Pelatih kami memiliki beberapa video (pertandingan Ahsan/Hendra) dan kami akan menontonnya untuk persiapan."

"Saya hanya ingin tahu dan menantikan bagaimana jadinya laga besok," ujar Mendrek.

Arctic Open 2023 menjadi turnamen BWF World Tour keenam Kral/Mendrek dalam kurun waktu dua tahun sejak mereka berpasangan secara permanen pada 2021.

Di level Super 500, ini adalah yang kedua kalinya setelah Korea Open 2022 tahun lalu di mana mereka langsung tersingkir pada babak pertama.

Selebihnya, pasangan terbaik Republik Ceska itu sering wara-wiri di level International Challenge.

Tak ayal keberhasilan mereka menembus babak delapan besar Arctic Open 2023, bahkan menghadapi sosok Ahsan/Hendra menjadi sebuah pencapaian yang tak akan dilupakan mereka terlepas dari apapun hasil akhirnya nanti.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita