Apriyani Rahayu Pakai Baju Siti Fadia di French Open 2023, Ini Alasannya - inews

 

Apriyani Rahayu Pakai Baju Siti Fadia di French Open 2023, Ini Alasannya

By Muhammad Gazza Roosaryata
inews.id
October 24, 2023
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

RENNES, iNews.id - Pemandangan unik terlihat pada pertandingan babak 32 besar French Open 2023. Apriyani Rahayu, mengenakan baju bertuliskan nama partnernya, Siti Fadia Silva Ramadhanti, di lapangan.

Apriyani/Fadia berhasil memenangi laga kontra rekan senegara, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dengan skor 21-16 dan 21-18. Pertandingan itu digelar di Glaz Arena, Rennes, Rabu (24/10/2023).

Namun, Apriyani tampak mengenakan baju milik Fadia. Tidak hanya itu, Apriyani terlihat tidak membawa tas ketika memasuki laga pembuka turnamen level Super 750 itu.

Rupanya, koper milik Apriyani belum tiba di Rennes. Akibat kejadian itu, dia harus meminjam peralatan pertandingan dari partnernya, Fadia. Mulai dari baju hingga perlengkapan lainnya.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

“Dari mulai penerbangan di Jakarta memang sudah diinfokan bahwa dua koper saya akan langsung keluar di Rennes,” kata Apriyani dalam keterangan resmi PBSI, Selasa (24/10/2023).

“Setibanya di Rennes hari Minggu (22/10/2023), saya hanya mendapatkan satu koper saya yang datang, itupun koper yang bukan berisi peralatan tanding saya. Jadi saya meminjam semua peralatan pertandingan dari Fadia, dari mulai sepatu, baju pertandingan hingga raket. Beruntung ukuran kami memang sama,” ujarnya.

Apriyani menjelaskan bahwa bukan hanya dirinya saja yang mengalami hal tersebut. Beberapa pemain lain dari Taiwan dan Thailand juga ternyata kopernya datang terlambat sama seperti yang dialami Apriyani.

“Setelah laporan ke maskapai, dikonfirmasi koper saya terlambat datang. Ternyata bukan hanya saya tapi juga beberapa pemain dari Chinese Taipei dan Thailand juga mengalami hal yang sama,” tutur mantan pasangan Greysia Polii itu.

Informasi terakhir, Apriyani seharusnya akan menerima koper yang berisi peralatan tandingnya pada Selasa (24/10/2023) sore waktu setempat. Namun, belum diketahui pasti apakah dirinya sudah menerimanya atau belum.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita