Amar Brkic Sebut Pelatih Timnas U-17 Bima Sakti Sosok Humoris By CNN Indonesia

 

Amar Brkic Sebut Pelatih Timnas U-17 Bima Sakti Sosok Humoris

By CNN Indonesia
cnnindonesia.com
Amar Brkic senang bela Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023. (Dok PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain diaspora Timnas Indonesia U-17 Amar Brkic mengungkapkan Bima Sakti merupakan sosok pelatih yang humoris.

Amunisi anyar Timnas Indonesia U-17 Amar Rayhan Brkic mengaku nyaman bergabung dengan tim Garuda Muda dalam pemusatan latihan di Jerman.

Hal itu tak lepas karena Amar Brkic merasakan para pemain lain sangat terbuka menerimanya bergabung dengan Timnas Indonesia U-17.

"Latihan perdana berlangsung baik karena setiap pemain sangat bersahabat kepada saya dan menyenangkan bermain dengan mereka," ucap Amar Brkic dikutip dari Instagram Timnas Indonesia, Minggu (22/10).

Selain itu Amar Brkic juga menyebut dirinya senang berada di tim ini karena pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti merupakan sosok yang humoris.

"Pelatihnya juga ramah sekali dan lucu. Kita bisa tertawa bersama dan saya sangat mencintai semuanya. Ini saat yang menyenangkan bersama tim," ucap pemain berposisi sayap kanan tersebut.


Penampilan Amar Brkic jadi sorotan usai mencetak gol perdananya untuk Timnas Indonesia U-17 dalam laga uji coba di Jerman.

Pemain 16 tahun itu mencetak satu gol ke gawang SV Meppen dalam uji coba Timnas Indonesia U-17 di Jerman, Selasa (17/10). Torehan golnya membuat Indonesia terhindar dari kekalahan sehingga pertandingan berakhir imbang 1-1.

Pemain yang tergabung dalam klub junior Hoffenheim itu pun mengaku akan memaksimalkan kesempatan membela Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17.

"Perasaan saya sangat luar biasa karena ini kesempatan untuk bermain di Piala Dunia dan bermain untuk negaraku Indonesia," ucap pemain kelahiran Frankfurt, 11 Juni 2007 itu.

(rhr)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek