Vietnam Diam-Diam Latihan Lemparan Roket Pratama Arhan di Asian Games 2022 - inews

 

Vietnam Diam-Diam Latihan Lemparan Roket Pratama Arhan di Asian Games 2022

By Reynaldi Hermawan
inews.id
September 21, 2023
Timnas Vietnam diam-diam latihan lemparan roket Pratama Arhan di Asian Games 2022.
Timnas Vietnam diam-diam latihan lemparan roket Pratama Arhan di Asian Games 2022.

HANGZHOU, iNews.id - Timnas Vietnam diam-diam latihan lemparan roket Pratama Arhan di Asian Games 2022. Mereka ingin meredam senjata mematikan yang dimiliki Skuad Garuda itu.

Vietnam masuk Grup B di Asian Games 2022 bersama Iran, Arab Saudi dan Mongolia. Sedangkan Indonesia di Grup F bareng Kirgistan, Korea Utara dan Taiwan.

Meski beda grup di Asian Games 2022, The Golden Star tetap belajar mengantisipasi lemparan roket ala Pratama Arhan loh!

Dikutip dari Thanh Nien, Kamis (21/9/2023), Pelatih Vietnam Hoang Anh Tuan meminta kiper Do Sy Huy menjadi pelempar bola.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Sang penjaga gawang diminta untuk melempar bola ke arah kotak penalti. Kemudian para pemain Vietnam lainnya berusaha menghalau dan melakukan serangan balik.

Tak heran jika Vietnam serius mencari formula untuk menahan lemparan roket Pratama Arhan. Sebab mereka pernah jadi korban di semifinal SEA Games 2023.

Gawang Vietnam kala itu kebobolan dua kali yang diawali lemparan Arhan. Akibatnya The Golden Stars tumbang 2-3 dan gagal ke final.

Di Asian Games 2022, Vietnam bisa saja kembali bertemu Indonesia di fase gugur nanti. Walau Arhan tak memperkuat Garuda Muda, masih banyak pemain lainnya yang punya skill lemparan serupa.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita