Tinggalkan Nice, Kasper Schmeichel Cari Klub Baru By BeritaSatu

 

Tinggalkan Nice, Kasper Schmeichel Cari Klub Baru

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 2, 2023
Kasper Schmeichel
Kasper Schmeichel

Paris, Beritasatu.com - Klub Ligue 1, Nice melepas kiper Kasper Schmeichel setelah kontraknya berakhir atas keputusan bersama. Mantan kapten Leicester City itu kini berstatus bebas transfer dan bisa menegosiasikan persyaratan dengan klub lain.

Kasper Schmeichel dikabarkan akan kembali merumput di Inggris, meskipun ada dugaan bahwa kontak telah dilakukan dengan FC Copenagen.

Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, 36 tahun akan sulit buat Kasper kembali ke Inggris. Kiper yang memulai kariernya di klub Manchester City pada tahun 2006 ini sudah malang melintang di sejumlah klub Inggris.

Dia sempat dipinjamkan Man City ke lima klub divisi bawah mulai dari Darlington, Burly, Farklik, Cardiff City, dan Coventry City untuk mendapatkan jam terbang bermain.

Karier keemasannya ada di Leicester City. Selama 11 tahun membela Leicester City (2011-2022), Kasper mempersembahkan empat gelar juara, yakni Premier League 2015–16, Piala FA 2020–21, ommunity Shield 2021, Football League Championship 2013–14.

Kariernya di Timnas Denmark juga mentereng. Sejak mengawali dari level U-19, Kasper memperkuat timnas Denmark senior sejak tahun 2013 dan memiliki caps 93.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita