Suporter Tuan Rumah Rusuh, Laga Ajax Vs Feyenoord Ditangguhkan - Tribunnews

 

Suporter Tuan Rumah Rusuh, Laga Ajax Vs Feyenoord Ditangguhkan

By Joko Widiyarso
jogja.tribunnews.com
September 24, 2023

TRIBUNJOGJA.COM- Pertandingan Eredivisie Ajax melawan Feyenoord terpaksa ditangguhkan saat tim tamu unggul 3-0 di Johan Cruyff Arena, Minggu (24/9/2023).

Wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan setelah para penggemar yang marah melemparkan suar ke dalam lapangan.

Feyenoord unggul tiga gol dalam waktu 37 menit, dengan Ajax yang tidak dapat berbuat banyak.

Para penggemar berusaha untuk menghentikan pertandingan dan dilaporkan terdapat tiga kejadian pelemparan benda-benda ke dalam lapangan, termasuk suar.

Pertandingan awalnya dihentikan di akhir babak pertama namun kemudian dilanjutkan kembali dengan tambahan waktu sembilan menit.

Namun, masalah kembali terjadi di babak kedua dan pertandingan berlanjut hingga menit ke-55 pada hari Minggu sebelum diputuskan bahwa pertandingan akan dihentikan secara permanen setelah lebih banyak suar yang dilemparkan. Belum jelas tindakan apa yang akan diambil selanjutnya.

Sejak saat itu muncul video-video yang menunjukkan para penggemar Ajax yang marah menyerbu dan mencoba menghancurkan pintu pagar saat keadaan di luar lapangan memanas menyusul awal musim yang buruk.

Kekalahan bagi tim Ajax asuhan Maurice Steijn akan membuat mereka berada di dasar klasemen setelah awal yang buruk di musim 2023-24 Eredivisie.

Ajax saat ini berada 10 poin di belakang pemuncak klasemen PSV setelah hanya lima pertandingan memasuki musim baru, dengan hanya mengoleksi lima poin.

Namun meskipun memiliki awal yang buruk di liga, banyak orang yang masih merasa terkejut dengan awal pertandingan kandang Ajax melawan Feyenoord - yang berhasil meraih kemenangan atas Celtic di pertandingan pembuka Liga Champion.

Ajax mengawali pertandingan dengan awal yang buruk setelah kebobolan di menit kesembilan oleh Santiago Gimenez sebelum ia menggandakan keunggulan timnya di menit ke-18.

Feyenoord menambah penderitaan Ajax di menit ke-37 melalui Igor Paixao. Tekanan semakin meningkat pada Steijn setelah awal musim mereka berlanjut dengan cara yang buruk

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek