Setelah 18 Tahun, Sergio Ramos Resmi Kembali ke Sevilla - inews

 

Setelah 18 Tahun, Sergio Ramos Resmi Kembali ke Sevilla

inews.id
September 4, 2023
Sergio Ramos
Sergio Ramos

SEVILLA, iNews.id - Masa depan Sergio Ramos mulai terlihat. Dia memilih untuk menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi, dan resmi membela klub pertamanya dahulu, Sevilla.

Ramos saat ini merupakan salah satu bek senior yang masih belum mendapatkan klub baru setelah ‘didepak’ Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 37 tahun itupun dirumorkan akan merapat ke beberapa klub.

Ramos tidak akan menganggur untuk waktu lama. Karena dia telah resmi bergabung dengan Sevilla. Dia akan membela klub tersebut dengan kontra berdurasi satu tahun.

“Sergio Ramos kembali setelah 18 tahun,” bunyi pernyataan resmi Sevilla, Senin (4/9/2023).

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Padahal, selama ini Ramos mendapat banyak tawaran. Termasuk dari klub Arab Saudi, Al Ittihad. Dia juga disebut mendapat tawaran untuk tetap di Eropa bersama Manchester United.

Namun, pada akhirnya Ramos memilih untuk menuju Sevilla. Padahal, klub Spanyol tersebut memiliki kondisi ekonomi yang buruk dan kesulitan untuk mendatangkan pemain.

Walau demikian, Ramos memiliki alasan lain membela Sevilla. Klub tersebut merupakan tim pertama yang dibela Ramos. Bahkan, Ramos adalah pemain hasil didikan akademi Sevilla.

Dia sudah masuk ke dalam akademi Sevilla pada 1996. Dia lalu menembus tim utama Sevilla pada 2004, sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid setahun kemudian dan meraih kesuksesan besar.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita