Resmi! Georginio Wijnaldum Gabung Klub Arab Saudi Al Ettifaq - inews

Resmi! Georginio Wijnaldum Gabung Klub Arab Saudi Al Ettifaq

inews.id
September 2, 2023
Georginio Wijnaldum resmi bergabung ke Al Ettifaq. Wijnaldum menyusul sejumlah pemain top yang lebih dulu gabung ke Liga Arab Saudi.
Georginio Wijnaldum resmi bergabung ke Al Ettifaq. Wijnaldum menyusul sejumlah pemain top yang lebih dulu gabung ke Liga Arab Saudi.

DAMMAM, iNews.id- Georginio Wijnaldum resmi bergabung ke Al Ettifaq. Wijnaldum menyusul sejumlah pemain top yang lebih dulu gabung ke Liga Arab Saudi.

Informasi terkait kepindahan sang pemain diketahui dari laman Instagram resmi klub. Al Ettifaq dengan bangga mengumumkan bergabungnya Wijnaldum pada hari ini, Minggu (3/9/2023) pagi WIB.

“Gini Wijnaldum bergabung ke Ettifaq. Gini menandatangani kontrak untuk Ettifaq,” bunyi pernyataan dari akun Instagram @ettifaq, Minggu (3/9/2023).

Nama Wijnaldum tidak asing di kalangan pencinta sepak bola Tanah Air. Gelandang asal Belanda itu pernah lama memperkuat Liverpool, mulai dari musim 2015-2016 hingga 2020-2021.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Pada periode tersebut, Wijnaldum pernah membantu Liverpool menjuarai Liga Champions pada 2019 dan Liga Inggris pada 2020. Di level tim nasional, gelandang berpostur 175 cm itu telah mencatatkan 89 penampilan dengan koleksi 26 gol.

Wijnaldum juga pernah membela Paris Saint-Germain di musim 2021-2022. Dia cukup banyak mencatatkan penampilan di sana. Adapun klub terakhir yang dibelanya adalah klub asal Italia, AS Roma. Dia bergabung ke sana dengan status pinjaman dari PSG.

Kini, Wijnaldum telah resmi bergabung ke Al Ettifaq. Dia dikontrak selama tiga tahun di sana. Gelandang Timnas Belanda itu akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Jordan Henderson. Wijnaldum diharapkan mampu menunjukkan performa terbaik di Al Ettifaq musim ini.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita