Penyebab Keluarga Glazer Tak Jadi Jual Manchester United - Okezone

 

Penyebab Keluarga Glazer Tak Jadi Jual Manchester United

bola.okezone.com
September 3, 2023
Suporter Manchester United siap-siap kecewa karena Keluarga Glazer tak jadi menjual klub
Suporter Manchester United siap-siap kecewa karena Keluarga Glazer tak jadi menjual klub

MANCHESTER - Penyebab keluarga Glazer tak jadi menjual Manchester United akhirnya terkuak. Padahal, penggemar sudah begitu menginginkan pengambilalihan klub.

Dilansir dari Sport Bible, Minggu (3/9/2023), Man United akan ditarik dari pasar bursa oleh keluarga Glazer. Keputusan itu akan dilakukan setelah para penawar gagal memenuhi harga yang diminta.

Menurut laporan, keluarga Glazer menginginkan dana sebesar 10 miliar poundsterling (setara Rp191 triliun) dari pengambilalihan Man United. Namun demikian, tampaknya hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

BACA JUGA:

Sebuah sumber menjelaskan keluarga Glazer tidak akan terpengaruh oleh reaksi negatif dari penggemar. Pemilik klub yang berasal dari Amerika Serikat itu telah menerima sejumlah tawaran selama periode negosiasi yang berlarut-larut.

Adapun Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe muncul sebagai dua penawar yang serius. Calon pembeli pertama ingin menguasai 100% saham klub. Sementara itu, pihak lain akan membuat keluarga Glazer memiliki saham minoritas.

Follow Berita Okezone di Google News

Sumber yang dekat dengan situasi tersebut mengklaim kedua penawar itu merasa frustasi karena ketidakjelasan sikap dari pemilik Man United. Lalu, sumber yang sama menjelaskan alasan keluarga Glazer tidak jadi menjual klub.

Adapun alasannya adalah mereka akan mencoba menjual klub lagi pada 2025. Keluarga berdarah Yahudi itu berharap faktor finansial dan lingkungan dapat menarik lebih banyak tawaran, bahkan dalam nominal yang lebih besar.

BACA JUGA:

Keluarga Glazer mengharapkan harga yang lebih tinggi setelah pendapatan hak siar TV meningkat Selain itu, mereka juga berharap Piala Dunia 2026 yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat dapat meningkatkan minat miliarder AS untuk berinvestasi di sepak bola.

Follow Berita Okezone di Google News

(war)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita