Nova Arianto Kirim Pesan Menyentuh usai Indonesia Lolos Piala Asia U-23, Ungkap Kerja Keras Shin Tae-yong - inews

 

Nova Arianto Kirim Pesan Menyentuh usai Indonesia Lolos Piala Asia U-23, Ungkap Kerja Keras Shin Tae-yong

By Ilham Sigit Pratama
inews.id
September 13, 2023
Asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto kirim pesan menyentuh usai Timnas Indonesia U-23 lolos Piala Asia untuk pertama kalinya. Nova menyebut Shin Tae-yong sudah memberikan efek yang luar biasa untuk Timnas Indonesia.
Asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto kirim pesan menyentuh usai Timnas Indonesia U-23 lolos Piala Asia untuk pertama kalinya. Nova menyebut Shin Tae-yong sudah memberikan efek yang luar biasa untuk Timnas Indonesia.

SOLO, iNews.id- Asisten Shin Tae-yongNova Arianto kirim pesan menyentuh usai Timnas Indonesia U-23 lolos Piala Asia untuk pertama kalinya. Nova menyebut Shin Tae-yong sudah memberikan efek yang luar biasa untuk Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 dengan status juara grup K. Timnas Indonesia U-23 pesta gol 9-0 ke gawang Taiwan U-23 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (9/9/2023). Kemudian Rizky Ridho dan kolega menekuk Turkmenistan U-23 dua gol tanpa balas pada Selasa (12/9/2023).

Hasil itu membuat Indonesia tak terkalahkan di Kualifikasi Piala Asia U-23. Nova menyebut Indonesia menunjukkan progres permainan yang menjanjikan di bawah Shin Tae-yong.

"Satu bulan yang penuh perjuangan dan kami percaya semua butuh proses untuk sampai di titik ini tapi harus dipahami kita saat ini masih di level paling bawah dan akan terus berusaha untuk terus meningkatkan level sepak bola Indonesia ???????? Kalau hitungan prestasi dengan Piala maka pastinya kami blm bisa memberikan," ujar Nova dikutip dari akun Instagramnya, @novaarianto30, Rabu (13/9/2023).

"Tapi melihat progres permainan Timnas saat ini saya pikir kita harus memberikan apresiasi kepada pelatih kepala kami @shintaeyong7777," ujarnya.

Dia mengaku bangga bisa bekerja bersama Shin Tae-yong membangun sepak bola Indonesia. Dia yakin suatu saat Indonesia akan meraih piala yang diidam-idamkan.

"Saya percaya Piala itu akan datang disaat nya nanti dan akan semakin melengkapi apa yang dibuat head coach selama ini. Terima kasih pemain semua kerja kerasnya. Saatnya kembali ke klub kalian masing-masing tetap jangan tinggi hati dan pemain Tim Nasional harus bisa menjadi teladan buat pemain lainnya," katanya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek