MU Tikung Galatasaray untuk Dapatkan Sofyan Amrabat - Detiksport

 

MU Tikung Galatasaray untuk Dapatkan Sofyan Amrabat

By Novitasari Dewi Salusi
sport.detik.com
September 9, 2023
Manchester United meminjam Sofyan Amrabat dari Fiorentina
Manchester United meminjam Sofyan Amrabat dari Fiorentina
Jakarta -

Galatasaray mengaku sempat mencapai kesepakatan dengan Sofyan Amrabat. Namun, Manchester United lah yang pada akhirnya berhasil mendapatkan Amrabat.

Amrabat gabung MU di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Gelandang timnas Maroko itu didatangkan ke Old Trafford dengan status pinjaman selama semusim dari Fiorentina.

Sepanjang musim panas kemarin, Amrabat memang dikaitkan dengan MU. Namun, MU baru melakukan pergerakan untuk mendapatkan Amrabat di hari-hari terakhir.

Lambatnya pergerakan MU membuat Amrabat sempat didekati klub lain. Salah satunya Galatasaray yang mengaku sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang 27 tahun itu.

Wakil Presiden Galatasaray Erden Timur mengklaim klubnya juga sudah hampir menuntaskan negosiasi dengan Fiorentina. Namun, Amrabat pada akhirnya tidak bisa menolak kesempatan untuk reuni dengan Erik ten Hag yang pernah melatihnya di Utrecth.

"Secara garis besar kami sudah sepakat dengan Sofyan Amrabat," ujar Timur seperti dilansir Metro.

"Dengan Fiorentina, kami di level di mana kami bisa mencapai satu titik. Manchester United datang di hari Rabu malam dan seperti yang sudah dikatakan pemain, mantan manajernya juga ada di sana."

"Dia menolak tim-tim besar dan menunggu kami, tapi itu tidak terjadi," katanya.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita