Link Live Streaming Vision+ Timnas Voli Indonesia vs China di 12 Besar Asian Games 2023, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Vision+ Timnas Voli Indonesia vs China di 12 Besar Asian Games 2023, Klik di Sini!

sports.okezone.com
September 22, 2023
Timnas Voli Putra Indonesia bakal hadapi China di 12 Besar Asian Games 2023.
Timnas Voli Putra Indonesia bakal hadapi China di 12 Besar Asian Games 2023.

LINK live streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs China di 12 besar cabang olahraga (cabor) voli Asian Games 2023 dapat Anda ketahui di artikel ini. Laga penting itu tepatnya disiarkan secara streaming di Vision+ dan berlangsung pada hari ini, Jumat (22/9/2023) pukul 18.00 WIB.

Seperti yang diketahui, Timnas Voli Putra Indonesia memastikan diri lolos ke babak 12 besar usai menjadi runner-up di Pool F. Timnas Voli Putra Indonesia gagal menjadi juara grup usai kalah dari Jepang.

BACA JUGA:

Penampilan Timnas Voli Putra Indonesia di fase grup pun terbilang baik. Sebab mereka mampu mengunci dua kemenangan dari tiga laga yang dijalani.

Kemenangan itu diraih Timnas Voli Putra Indonesia kala menghadapi Filipina dan Afghanistan. Sementara satu-satunya kekalahan di fase grup dirasakan Farhan Halim dan kawan-kawan saat berjumpa Jepang.

Performa yang menjanjikan di fase grup membuat pencinta voli Tanah Air berharap besar Timnas Voli Putra Indonesia kembali meraih hasil manis di babak 12 besar. Masalahnya, lawan mereka kini adalah China yang merupakan juara Grup A.

Tim tuan rumah itu menjadi jawara Grup A usai mengalahkan Kazakhstan dan Kirgistan. Kini melawan Timnas Voli Putra Indonesia, China kembali dijagokan, apalagi mereka akan ditonton langsung oleh para pendukung sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Tentunya tekanan akan dirasakan para pemain Timnas Voli Putra Indonesia. Namun, diharapkan skuad Garuda bisa mengatasi tekanan itu dan bermain baik seperti biasanya.

Pertarungan Timnas Voli Putra Indonesia vs China pun akan digelar di Linping Sports Centre Gymnasium. Kemenangan di laga tersebut mendapatkan keuntungan karena langsung lolos ke semifinal tanpa harus melalui perempatfinal.

Berikut Link Live Streaming Vision+ Timnas Voli Indonesia vs China di 12 Besar Asian Games 2023, Klik di Sini!

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek