LINK Live Streaming TV Online Stallion FC Vs Bali United di AFC Cup, Tonton di HP Pukul 15.00 WIB - Halaman all - Tribunnews

 LINK Live Streaming TV Online Stallion FC Vs Bali United di AFC Cup, Tonton di HP Pukul 15.00 WIB - Halaman all

4:45 Estimated 998 Words ID-ID Language

Piala AFC

Para pemain Bali United berpose sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2023/2024.
Para pemain Bali United berpose sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2023/2024.

TRIBUNWOW.COM - Link Live Streaming Stallion Laguna FC vs Bali United dalam fase grup G AFC Cup 2023/2024, lengkap dengan Prediksi Skor dan Prediksi Susunan Pemainnya.

Laga Stallion Laguna FC vs Bali United akan digelar di Binan Football Stadium, Filipina, pada Rabu (20/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Stallion Laguna FC vs Bali United akan disiarkan langsung di iNews TV atau melalui Link Live Streaming TV Online Vision+.

Link Live Streaming Stallion Laguna FC vs Bali United

LINK 1

LINK 2

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Stallion Laguna FC Vs Bali United di AFC Cup, Ambisi Teco Raih Kemenangan

Pertandingan Stallion Laguna FC vs Bali United diprediksi berlangsung dengan sengit dan seru lantaran kedua tim berambisi meraih poin penuh.

Seperti diketahui, Bali United tergabung dalam Grup G AFC Cup 2023/2024 bersama Terengganu FC (Malaysia), Stallion Laguna FC (Filipina), dan Central Coast Mariners (Australia).

Laga melawan Stallion Laguna FC ini menjadi kesempatan bagi Bali United untuk memperbaiki catatan mereka kala bermain kontra tim Filipina.

Sebelumnya, Bali United hanya meraih satu hasil imbang dan sebuah kekalahan.

Saat ini, Stallion Laguna FC tengah berkompetisi di Copa Paulino Alcantara 2023.

Dari empat pertandingan yang telah dimainkan di Grup C, mereka meraih tiga kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan.

Tim ini berhasil mencetak 19 gol dan hanya kebobolan tiga gol saja.

Jelang laga perdana di AFC Cup menghadapi Stallion Laguna FC, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku fokus memperbaiki Serdadu Tridatu seusai menelan kekalahan di kompetisi domestik.

Coach Teco mengaku sudah menganalisa dua pertandingan terakhir yang diarungi musuh pertamanya di ajang Piala AFC itu untuk memetakan kekuatan dan kelemahan lawan.

"Tim bagus, saya sudah nonton 2 pertandingan terakhir dari mereka," kata Teco, seperti dikutip dari Tribun Bali, Selasa (19/9/2023).

Baca juga: Pesona Eduardo Almeida di RANS FC: Sukses Taklukkan Bali United-Madura United, Arema FC Kena Tuahnya

Selain itu, Bali United yang bertandang ke Filipina, di mana tahun 2020 lalu juga menyisakan luka saat fase grup AFC Cup 2020.

Di Filipina Bali United pernah bermain imbang menghadapi Global Cebu dengan skor imbang 1-1, dan di Stadion Rizal Memorial Manila menghadapi Ceres Negros yang sekarang berubah nama menjadi United City FC, Bali United menderit kekalahan telak 4-0.

Mengenai Stallion Laguna yang di laga domestik terakhir juga mengalami kekalahan, Teco mengaku tak ingin fokus ke sana, melainkan memperbaiki permainan di dalam tim nya.

"Soal hasil kurang bagus dari mereka, kami lebih fokus bagaimana kita bisa perbaiki tim, buat bisa dapat hasil positif di sini," tuturnya.

Di kompetisi domestik, musim 2022/2023 lalu, Stallion Laguna FC finish di posisi ke-3 klasemen akhir Liga Filipina dibawah Cebu FC dan Kaya FC Iloilo.

Sedangkan Bali United di kompetisi domestik saat ini sedang terseok di posisi 9 klasemen sementara hingga pekan ke-12 BRI Liga 1 2013/2024.

"Mudah-mudahan awal tim away di Filipina, waktu kami main di sana bisa main bagus waktu main di sana bisa main bagus bisa mulai kompetisi bagus dan buat percaya diri pertandingan berikutnya," kata Teco.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Persebaya Vs Arema FC, PSS Sleman Vs Madura United, Persija Vs Bali United

Akui Tak Punya Banya Waktu Latihan

Di sisi lain, Teco mengakui tidak banyak waktu untuk persiapan dalam laga tersebut yang sejatinya ini menjadi laga penting Bali United menjadi salah satu wakil Indonesia di kancah Asia.

"Kami tidak punya banyak waktu buat persiapan," ujarnya.

Bali United berambisi memetik poin penuh dalam laga tandang perdana mereka menghadapi Stallion Laguna FC Filipina.

Sebelumnya kedua kesebelasan memang belum pernah bertemu dan Pelatih Bali United, Stefano Cugurra masih meraba-raba kekuatan tim lawan.

Pelatih asal Brasil ini berharap laga tandang di Filipina dapat memetik hasil positif sehingga meningkatkan level percaya diri skuat asuhannya di Asia.

"Mudah-mudahan awal tim away di Filipina, waktu kami main di sana bisa main bagus waktu main di sana bisa main bagus bisa mulai kompetisi bagus dan buat percaya diri pertandingan berikutnya," kata Teco.

Prediksi Susunan Pemain Stallion Laguna FC VS Bali United:

Bali United (4-1-3-2)

PG: Adilson Maringa

Belakang: Ardi Idrus, Elias Dolah, Haudi Abdillah (C), Novri Setiawan

Tengah: Mohammed Rashid

Tengah: Privat Mbarga, Eber Bessa, M. Rahmat

Depan: Ilija Spasojevic, Jefferson de Assis

Pelatih: Stefano Cugurra

Stallion Laguna FC

PG: Vinci Valdez III

Belakang: Matthew Nierras, Jordan Jarvis, Abraham Placito, Jayvee Kallukaran

Tengah: Kraig Bonanken, Nathan Rillorazza, Reo Nakamura

Depan: Juan Trujillo, Yuta Nomura, Finn McDaniel

Pelatih: Ernest Thomas Nierras

Prediksi Skor

Stallion Laguna 1-1 Bali United. (*)

Baca berita Piala AFC lainnya

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul PREDIKSI Line Up Stallion Laguna FC vs Bali United, Teco Ingin Menang Demi Naikan Level di Asia

Berita Terkait:Piala AFC
Ikuti kami di

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita