Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023, Klik di Sini!

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan akan digelar malam nanti.
Laga Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan akan digelar malam nanti.

LINK live straming Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023 dapat diketahui pada artikel ini. Laga seru yang akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023) pukul 19.30 WIB itu dapat disaksikan di Vision+.

Ya, Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni 1 laga uji coba dalam agenda FIFA Matchday September 2023. Kali ini, ada Timnas Turkmenistan yang akan jadi lawan pasukan asuhan Shin Tae-yong.

Secara peringkat di ranking FIFA, Turkmenistan menempati posisi jauh lebih tinggi dari Timnas Indonesia. Mereka kini menduduki peringkat ke-138 saat ini. Sementara Timnas Indonesia, mereka ada di urutan ke-150.

Timnas Indonesia sendiri bertekad meraih kemenangan dalam laga ini demi memperbaiki posisi di ranking FIFA. Jika berhasil menang, skuad Garuda berpotensi naik 3 peringkat di ranking FIFA.

Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia sendiri menjalani pemusatan latihan tak sepenuhnya bersama Shin Tae-yong. Pasalnya, sang pelatih harus membagi fokus juga ke TC Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga mulai besok di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Meski begitu, penggawa Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, memastikan persiapan tak mengalami kendala apa pun. Sebab, TC tetap dipimpin oleh asisten pelatih Shin Tae-yong.

"Harusnya tidak ada (kendala). Walaupun coach Shin tidak ada, tapi ada asisten yang mereka mempunyai satu tujuan. Jadi, semua di sini sudah tahu apa yang dimau coach Shin,” kata Egy di Surabaya, Rabu 6 September 2023.

Follow Berita Okezone di Google News

"Apa yang dimau coach Choi In-Cheul, menurut saya semua pemain beradaptasi. Itu bisa menjalankannya dengan baik," lanjutnya.

Pelatih Timnas Turkmenistan, Mergen Orazov, sendiri bersikap waspada dalam menghadapi Timnas Indonesia. Baginya, Timnas Indonesia merupakan tim berbahaya.

“Kami tidak menganggap satu pemain saja yang berbahaya, tapi yang bahaya adalah keseluruhan tim,” ucap Orazov dalam jumpa pers jelang laga kontra Timnas Indonesia, Kamis 7 September 2023.

Tak ayal, duel Timnas Indonesia vs Turkmenistan sangat sayang dilewatkan. Anda dapat menonton laga ini secara live streaming di Vision+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

(dji)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita