Link Live Streaming PSM Makassar vs PS Barito Putera; Coach RD Waspadai Teamwork Juku Eja - BALI EXPRESS

 Link Live Streaming PSM Makassar vs PS Barito Putera; Coach RD Waspadai Teamwork Juku Eja



BALI EXPRESS- PS Barito Putera akan melawan tuan rumah PSM Makassar yang sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja pada pekan ke-12 BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat 15 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Meski PSM Makassar tanpa diperkuat sejumlah pemain pilar, namun Barito Putera tetap mewaspadai Juku Eja adalah tim dengan kerja sama tim yang bagus. Link live streaming laga ini bisa anda akses di akhir artikel.

PSM Makassar sendiri tanpa diperkuat pemain andalannya seperti Wiljan Pluim serta  dua saudara kembar Sayuri, Yakob dan Yance. Keadaan hampir sama dengan Barito Putera.

Baca Juga: Prabowo Subianto: Bersaing dengan Santun, Menjaga Persahabatan dalam Politik

Barito Putera tidak diperkuat dua pemain andalannya Bagas Kaffa yang bergabung Timnas dan Ega Rizky absen.

Mendengar hal tersebut, pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan tidak terpengaruh karena bukan sebuah keuntungan tetapi motivasi dalam masa persiapan timnya.

Menurutnya dalam sepak bola, bertanding tanpa beberapa pemain andalannya merupakan hal biasa.

Baca Juga: Pelatih Persebaya Josep Gombau Dikontrak Sampai Akhir Musim, Dibantu Uston Nawawi

Apalagi PSM tim yang kuat sangat solid dan sulit dikalahkan. Banyak pengalamannya, tidak hanya di liga domestik tapi juga di dalam Piala AFC.

“Kami melihat sebuah tim tidak dari personaliti pemain tapi dari tim itu dalam teamwork. Fokus saya kepada tim yang dihadapi lawan berat,” ungkap pelatih yang akrab disapa Coach RD ini.

“Respek pada PSM mereka sudah teruji tidak di setiap pertandingan mereka mampu menurunkan starting eleven seperti yang biasa, absen itu biasa,” sambungnya.

Baca Juga: Waspada! Ubur-ubur Blue Bottle Muncul di Pantai Sanur Bali: Pertolongan Pertama dan Cara Aman Hadapi Sengatan

Laga PSM Makassar versus Barito Putera ini bisa disaksikan lewat tayangan live streaming di Vidio.com dengan link: https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=2921867 (*)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita