Link Live Streaming Madura United vs Persebaya di BRI Liga 1: Josep Gombau Ingin Lanjutkan Rekor Bajul Ijo - Kabar Pangandaran

 

Link Live Streaming Madura United vs Persebaya di BRI Liga 1: Josep Gombau Ingin Lanjutkan Rekor Bajul Ijo

KABAR PANGANDARAN - Derby Jawa Timur akan tercipta kala Madura United vs Persebaya digelar pada pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Bangkalan, Madura hari Minggu, 17 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Pelatih anyar Persebaya Surabaya Josep Gombau mengatakan seluruh pemain tim Bajul Ijo siap melakoni laga tandang versus Laskar Sape Kerrab.

"Pertandingan melawan Madura United adalah pertandingan penting buat kami, saya baru sampai dan baru di sini. Coach Uston dan seluruh tim pelatih bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Saya rasa seluruh anggota tim siap untuk menghadapi pertandingan melawan Madura United," ujar Josep Gombau seperti dikutip dari Antara, Minggu 17 September 2023.

Meski baru di Persebaya Surabaya, pelatih asal Spanyol berusia 47 tahun ini sudah mempelajari permainan calon lawan Bajul Ijo tersebut.

Josep Gombau melanjutkan, Madura United akan menjadi ujian berat bagi timnya mengingat permainan Madura United cukup bagus dan akan menjadi pertandingan yang sulit bagi anak asuhnya.

"Saya melihat sekitar 2-3 pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain cukup bagus buktinya mereka jadi pemuncak klasemen dan ini akan jadi pertandingan yang cukup menyulitkan untuk kami," katanya.

Bagi Josep catatan bagus Laskar Sape Kerrab tidak membuatnya gentar mengingat saat ini Persebaya Surabaya mempunyai catatan positif sampai pekan ke-11 BRI Liga 1.

"Lima pertandingan terakhir tim kami belum terkalahkan. Besok akan menjadi pertandingan yang menarik," ucapnya.

Dede Nurhidayat 17 September 2023, 08:40 WIB
Josep Gombau, pelatih baru Persebaya Surabaya.
Josep Gombau, pelatih baru Persebaya Surabaya. /Indian Super League/

Ditambah rekor mentereng Bajul Ijo atas Laskar Sape Kerrab yang belum terkalahkan, secara head to head, Persebaya Surabaya unggul sangat telak dari Madura United.

Dalam 11 pertemuan merekadi BRI Liga 1Bajul Ijo menang 8 kali atas Laskar Sape Kerrab sisanya kedua tim bermain dengan hasil imbang.

"Kami berharap bisa mempertahankan statistik bagus selama bertemu dengan Madura. Kami berusaha agar mereka tetap tidak bisa menang melawan kami. Ini modal yang bagus untuk kami," ujar Josep Gombau.

Sebagai informasi saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 18 poin hasil dari lima kali menang, tiga kali seri dan tiga kali kalah.

Sementara Madura United berada di puncak klasemen dengan raihan poin 23 hasil dari tujuh kali menang, dua kali seri dan dua kali kalah dari 11 kali bertanding.

Bagi yang tidak bisa melihat langsung lewat televisi, anda bisa menyaksikan pertandingan antara Madura United vs Persebaya ini melalui link live streaming https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=2935039.

Selamat menyaksikan.***

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita