Link Live Streaming Hai Phong FC Vs PSM Makassar di AFC Cup - detik

Link Live Streaming Hai Phong FC Vs PSM Makassar di AFC Cup



Makassar -

Hai Phong FC Vs PSM Makassar menjadi laga pembuka di Grup H AFC Cup 2023/2024. Berikut informasi laga itu, termasuk link live streaming-nya.

PSM Makassar akan bertandang ke markas Hai Phong FC dalam memulai AFC Cup musim ini. Laga akan digelar di Lach Tray Stadium, Haiphong, Kamis (21/9/2023), dimulai pukul 20.00 Wita.

Di pertandingan melawan Hai Phong FC ini, PSM Makassar akan memburu kemenangan pertamanya. Skuad asuhan Bernardo Tavares berambisi untuk memimpin Grup H dan menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelum masuk ke fase grup, PSM Makassar tampil apik dengan menekuk Yangon United 4-0 di babak kualifikasi. Gol-gol PSM diborong oleh Yakob Sayuri, Everton Nascimento dan brace Adilson Silva.

Sementara Hai Phong FC melangkah ke AFC Cup setelah gugur di babak kualifikasi AFC Champions League. Tim asal Vietnam itu kalah 1-3 dari Incheon United FC, tim asal Korea Selatan.

Sayangnya PSM Makassar di laga ini tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Sang kapten Wiljan Pluim dan Everton Nascimento diprediksi bakal absen.

Selain itu, juga ada Ananda Raehan yang dipastikan absen. Pemain berusia 19 tahun itu saat ini bergabung bersama Timnas Indonesia U-24 yang berlaga di Asian Games 2023.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Sayangnya kami tidak memiliki semua pemain yang kami inginkan dalam banyak situasi yang terjadi," kata Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares, Rabu (21/9).

Laga Hai Phong FC Vs PSM Makassar akan digelar mulai pukul 20.00 Wita. Pertandingan bisa ditonton secara langsung di RCTI+ atau live streaming di Vision+.


Simak Video "Bernardo Tavares Lelang Trofi Imbas PSM Makassar Terbelit Tunggakan Gaji"

(ata/sar)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek