Kevin Diks Beri Semangat Sandy Walsh untuk FIFA Matchday 2023, Sinyal Bakal Ikut Gabung Timnas Indonesia? - inews

 

Kevin Diks Beri Semangat Sandy Walsh untuk FIFA Matchday 2023, Sinyal Bakal Ikut Gabung Timnas Indonesia?

inews.id
September 6, 2023
Pemain keturunan Indonesia Kevin Diks memberikan semangat kepada Sandy Walsh yang akan melakoni FIFA Matchday bersama Timnas Indonesia..
Pemain keturunan Indonesia Kevin Diks memberikan semangat kepada Sandy Walsh yang akan melakoni FIFA Matchday bersama Timnas Indonesia..

JAKARTA, iNews.id- Pemain keturunan Indonesia Kevin Diks memberikan semangat kepada Sandy Walsh yang akan melakoni FIFA Matchday bersama Timnas Indonesia. Kevin merupakan salah satu pemain keturunan Indonesia yang bakal main di Liga Champions 2023/2024.

Kevin ikut berkomentar di salah satu unggahan Instagram Sandy pada Rabu (6/9/2023). Dia turut memberikan emoticon api sebagai tanda semangat kepada Sandy yang bakal main bersama Timnas Indonesia.

Sandy telah masuk dalam panggilan Tim Merah Putih untuk kesekian kalinya. Namun dirinya sejauh ini belum kunjung debut karena kerap diuji dengan masalah cedera.

Padahal impiannya untuk debut dengan Skuad Garuda sudah lama dia sematkan. Kini, momen FIFA Matchday September 2023 menjadi kesempatan pemain klub Belgia, KV Mechelen, itu untuk debut.

Sandy pun kini lebih berhati-hati menjaga kondisinya. Dia tidak ingin melewatkan momen debutnya karena cedera lagi.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Sejumlah pemain Tim Merah Putih lainnya pun turut memberikan semangat. Namun perhatian besar banyak tertuju pada Kevin Diks.

Kevin sejatinya merupakan salah satu pemain yang pernah diincar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk direkrut. Namun hal itu urung terjadi karena alasan keluarga dari sang pemain.

Kini, Kevin merupakan salah satu pemain keturunan Indonesia yang bakal mentas di Liga Champions 2023-2024. Bermain untuk FC Kopenhagen, Kevin bakal menghadapi Bayern Munchen, Man United, dan Galatasaray, di grup A.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita