Kejutan! Kevin/Rinov dan Markus/Rehan Didaftarkan Ikut Denmark Open 2023 - inews

 

Kejutan! Kevin/Rinov dan Markus/Rehan Didaftarkan Ikut Denmark Open 2023

inews.id
September 8, 2023
Duo penggawa ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon masuk dalam daftar tapi dengan pasangan berbeda di Denmark Open 2023.
Duo penggawa ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon masuk dalam daftar tapi dengan pasangan berbeda di Denmark Open 2023.

JAKARTA, iNews.id- Ada kejutan di dalam daftar wakil Indonesia di Denmark Open 2023. Duo penggawa ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon masuk dalam daftar tapi dengan pasangan berbeda.

Marcus dipasangkan dengan Rehan Naufal Kusharjanto sementara Kevin diduetkan dengan Rinov Rivaldy. Ini bakal jadi warna baru di Denmark Open 2023.

Selain dua pasangan anyar itu, ada lima wakil lainnya yang akan mentas di ganda putra. Mereka adalah Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin, Bagas Maulana/ Muhammad Shohibul Fikri, dan Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Yacob Rambitan.

Di tunggal putra, Indonesia mengirim empat wakil. Keempat wakil tersebut di antaranya Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Kemudian di nomor tunggal putri ada dua wakil andalan yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Grego masih menjadi andalan tunggal putri Indonesia saat ini.

Sama dengan tunggal putri, ganda putri Indonesia juga mengirim dua wakil. Kedua wakil tersebut adalah Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva dan Febriana Dwipuji Kusuma/ Amalaia Cahaya Pratiwi.

Pada nomor ganda campuran, Indonesia mengirim empat wakil. Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/ Gloria Emanuelle Widjaja, dan Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Dengan list itu Rehan dan Rinov kemungkinan besar main di dua nomor. Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi resmi dari PBSI soal pendaftaran Kevin dan Marcus tersebut.

Denmark Open 2023 nantinya akan digelar di Odense mulai 17 Oktober mendatang. Menarik untuk melihat kiprah para penggawa Tanah Air nantinya.

Tunggal putra:
Anthony Sinisuka Ginting
Jonatan Christie
Chico Aura Dwi Wardoyo
Shesar Hiren Rhustavito

Tunggal putri:
Gregoria Mariska Tunjung
Putri Kusuma Wardani

Ganda putra:
Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto
Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan
Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin
Bagas Maulana/ Muhammad Shohibul Fikri
Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Yacob Rambitan
Marcus Fernaldi Gideon/ Rehan Naufal Kusharjanto
Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Rinov Rivaldy

Ganda putri:
Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva
Febriana Dwipuji Kusuma/ Amalaia Cahaya Pratiwi

Ganda campuran:
Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati
Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari
Dejan Ferdinansyah/ Gloria Emanuelle Widjaja
Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek